Cristiano Ronaldo Dikambinghitamkan Suporter Sendiri

  • Share

NGONOO.com – Masih seru kayaknya bahas tentang El Clasico hari ini, Kita nggak usah ngomongin menang dan kalah ya, menang dan kalah itu adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Nggak enaklah kalau kita bahas menang kalah terus. Kan kita udah tau siapa yang kalah dan siapa yang menang. Temen ane nih pasti juga seneng jingkrak-jingkrak klub kebanggaanya menguliti Real Madrid.

Ada cerita menarik nih tentang Cristiano Ronaldo. Sudah jatuh tertimpa tanggapula, Sudah gagal mencetak gol untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo malah dicemooh suporter sendiri. Sejumlah fans Los Merengues meluapkan kemarahan mereka kepada Ronaldo setelah menyaksikan tim kesayangan ditumpas Barcelona empat gol tanpa balas, di Santiago Bernabeu malam minggu atau minggu menjelang pagi kemarin.

Beberapa suporter tampak meninggalkan kursi penonton bahkan sebelum peluit akhir, sementara Rafael Benitez dipercaya kian tertekan setelah membantah rumor disharmoni dengan beberapa pemain termasuk Ronaldo, Sergio Ramos dan James Rodriguez dalam persiapan El Clasico.

Ronaldo bukan satu-satunya yang patut dikambinghitamkan menyusul penampilan tak maksimal di rumah sendiri, tapi banyak dari suporter Los Blancos yang menunjukkan kekesalan mereka kepada mantan bintang Manchester United ini.

Pemegang Ballon d’Or tidak mencetak gol di tiga pertandingan terakhir dan rasa ketidakpuasan terhadap penampilan CR7 tampaknya memuncak, meski ia telah menoreh 13 gol di musim ini.

Jadi buat Penggemar Real Madrid, yang sabar ya! Pahlawan itu menangnya diakhir-akhir, kalau nggak menang juga berati takdir. Kek chlesea itu lho, perlahan-lahan tenggelamnya, nanti kalau udah waktunya pasti timbul lagi.

(Sumber: goal.com)

Gambar: Cristiano Ronaldo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.