Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Muncul di GFXBench, Sudah Punya Kemampuan Untuk Merekam Video 4K Loh

  • Share

NGONOO.com – Halo sobat NGONOO, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai smartphone baru yang sedang dipersiapkan oleh Samsung. Wah, smartphone apa lagi sih yang kali ini sedang disiapkan oleh Samsung?

Smartphone yang dimaksud adalah Galaxy A9. Smartphone tersebut emang belum dirilis, tapi, Galaxy A9 sudah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG dan baru aja muncul di GFXBench.

Nah, GFXBench juga mengungkap beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy A9 gais, dimana salah satunya adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 620 yang terdiri dari  prosesor 1,8GHz quad-core Cortex-A72 dan 1,4GHz quad-core Cortex-A53.

Oh iya, chipset Snapdragon 620 sendiri udah support untuk merekam video 4K loh gais. Jadi, bisa dipastikan kalau Samsung Galaxy A9 nantinya bakal memiliki kemampuan untuk merekam video 4K.

Selain itu, GFXBench juga mengungkap bahwa Galaxy A9 akan mengusung layar berukuran 5.5 inch dan dibekali modem X8 LTE yang menawarkan kecepatan download hingga 300 Mbps. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 3 GB dan kapasitas ruang penyimpanan internalnya sebesar 32 GB.

Samsung Galaxy A9 GFXBench
Samsung Galaxy A9 GFXBench

Meskipun Galaxy A9 punya kemampuan merekam video 4K seperti layaknya smartphone flagship, tapi, smartphone ini masih termasuk ke dalam kelas mid-range gais. Sayang, sampai saat ini masih hanya itu saja informasi seputar Galaxy A9. Untuk mengetahui informasi lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

via Phone Arena

Gambar : Smartphone Samsung Zeynep Demir / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.