Aneh-Aneh Aja, Cewek Ini Minggat dari Rumah dan Hidup di Warnet Selama 10 Tahun

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini di Tiongkok ada kejadian aneh tapi nyata loh gais, dimana ada seorang cewek bernama Xiao Yun yang minggat dari rumahnya dan dia lantas tinggal di warnet selama 10 tahun lamanya. Wah, emangnya Xiao Yun minggat dari rumah karena apa ya?

Jadi, alasan Xiao Yun minggat dari rumah adalah karena dia habis berantem sama orang tuanya gitu. Akibat dari kejadian tersebut, cewek remaja berusia 14 tahun itu lantas memutuskan untuk kabur dari rumah dan memilih untuk hidup di sebuah warnet.

Selama hidup di warnet, kerjaan Xiao Yun hanya bermain game kesukaannya, yaitu game ‘CrossFire’. Xiao Yun sendiri mengandalkan uluran tangan para pengunjung untuk menyambung hidupnya. Tapi, dia juga bekerja sebagai kasir di warnet tempat dia tinggal untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Cewek Lagi Bermain Game Online
Cewek Lagi Bermain Game Online

Selama Xiao Yun minggat dari rumah, orang tuanya menyangka jika anak gadisnya tersebut telah meninggal. Maklum, soalnya selama 10 tahun gak pulang-pulang ke rumah gais.

Kok, Xiao Yun bisa ditemukan lagi? Jadi, pada saat polisi menggelar pemeriksaan rutin di warnet, mereka mendapati bahwa Xiao Yun menggunakan identitas palsu gitu. Setelah itu Xiao Yun-pun langsung di bawa ke kantor polisi dan dipertemukan lagi dengan orang tuanya.

Awalnya Xiao Yun gak mau ketemu sama orang tuanya gais. Tapi setelah dibujuk akhirnya dia mau ketemu sama orang tuanya. Dan setelah berpisah selama 10 tahun, akhirnya kini mereka tinggal serumah lagi. Xiao Yun sendiri sekarang udah berumur 24 tahun, semoga aja dia bisa berpikir semakin dewasa dan gak minggat dari rumah lagi ya.

via Business Insider

Gambar : Warung Internet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.