ASUS Zenfone Max Pro M2

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan 14: Chelsea Ditahan Imbang Tottenham

NGONOO.comLiga Inggris pekan ke-14 akhirnya sudah berakhir dini hari tadi. Beberapa hasil pertandingan memberikan kejutan bagi para pecinta sepak bola Inggris, seperti hasil imbang yang diraih oleh tiga tim raksasa yaitu Manchester United, Arsenal dan Chelsea.

Leicester City vs Manchester United

Leicester City vs MU

Leicester yang sedang menjadi pimpinan klasemen di pekan sebelumnya bermain dengan penuh semangat. Terlebih striker utama mereka, Jamei Vardy yang mengincar rekor milik Ruud van Nistelrooy sebagai pencetak gol beruntunt dalam 10 pertandingan.

Bermain di King Power Stadium, tuan rumah unggul lebih dulu dimenit 24 melalui kaki Vardy. Menerima umpan manis dari Christian Fuchs, striker timnas Inggris tersebut dengan tenang mengarahkan bola ke pojok gawang De Gea. Gol tersebut sekaligus mencatatkan nama Vardy kedalam buku sejarah Liga Premier Inggris sebagai pemain yang mencetak gol beruntun dalam 11 laga.

Menjelang akhir babak pertama, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sundulan Bastian Schweinsteiger merobek jala Leicester. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Norwich City vs Arsenal

norwich vs arsenal

Bermain di Stadion Carrow Road hari Minggu (29/11) dini hari WIB, anak asuh Arsene Wenger ditahan imnag oleh tim papan bawah Norwich City. Sempat unggul terlebih dulu lewat kaki Mesut Ozil dimenit 30, tuan rumah membalas menjelang jeda babak pertama adalah Lewis Grabban yang memaksakan hasil imbang terebut setelah mengelabui Petr Cech. Dan hasil skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Hasil imbang ini diwarnai dengan cederanya beberapa punggawa Meriam London. Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez diperkirakan bakal absen dalam tiga pertandingan kedepan.

Tottenham Hotspur vs Chelsea

tottenham vs chelsea

The Blues yang berencana akan mempertahankan trend positifnya setelah serangkaian hasil buruk akhirnya gagal. Bertandang ke markas Spurs, laga yang bertajuk Derby London tersebut berakhir dengan skor kaca mata. Hasil ini sudah bisa ditebak sebelumnya ketika milhat susunan pemain yang diturnkan oleh Mourinho. The Special One dengan berani tak menurunkan striker murni seperti Diego Costa. Hasilnya pria Spanyol tersebut tertangkap kamera meleparkan rompi ke arah sang pelatih, entah karena jengkela ataupun bosan duduk dibangku cadangan.

Sementara Manchester City sukses mengatasi Southampton di Etihad Stadium dengan skor 3-1.

Berikut hasil Liga Inggrs pekan ke-14 selengkapnya:

  • AFC Bournemouth 3 – 3 Everton
  • Aston Villa 2 – 3 Watford
  • Crystal Palace 5 – 1 Newcastle United
  • Manchester City 3 – 1 Southampton
  • Sunderland 2 – 0 Stoke City
  • Leicester City 1 – 1 Manchester United
  • Tottenham Hotspur 0 – 0 Chelsea
  • West Ham United 1 – 1 West Bromwich Albion
  • Liverpool 1 – 0 Swansea City
  • Norwich City 1 – 1 Arsenal