OnePlus X Edisi Keramik Dirilis 24 November 2015, Jumlahnya Sangat Terbatas Loh

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu OnePlus telah resmi merilis smartphone barunya, yaitu OnePlus X. Kalian udah tau kan gais kalau smartphone ini tersedia dalam dua versi, yaitu yang berlapis kaca dan yang berlapis keramik.

Nah, untuk versi yang dilapisi keramik akan dirilis pada tanggal 24 November besok gais. Tapi, OnePlus hanya akan merilis OnePlus X edisi keramik dalam jumlah yang sangat terbatas. Emangnya berapa sih jumlahnya?

Hanya 10.000 unit aja gais, dan setiap unitnya akan dijual seharga €369 atau ya sekitar 5,3 jutaan. Sayang, OnePlus tidak memberikan informasi terkait bagaimana cara untuk membeli OnePlus X edisi keramik tersebut. Tapi kemungkinan besar OnePlus masih akan menggunakan jalur undangan, sama seperti yang sudah-sudah.

OnePlus X Edisi Keramik via Android Central
OnePlus X Edisi Keramik via Android Central

OnePlus X edisi keramik sendiri terbuat dari bahan bebatuan Zirconia yang berasal dari Australia. OnePlus menjelaskan kalau batu tersebut harus dipanaskan selama 28 jam pada suhu 1.480 derajat Celcius. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat OnePlus X edisi keramik bisa mencapai 25 hari loh gais. Lama juga ya? Pantesan smartphone tersebut hanya dijual secara terbatas.

Untuk spesifikasi yang dimilikinya masih sama seperti OnePlus X versi standar kok gais. Wah, tentunya OnePlus X edisi keramik bakalan menjadi incaran para kolektor ya. Gimana, ada dari kalian yang berminat untuk memiliknya?

via GSM Arena

Gambar : Smartphone OnePlus Tnymand / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.