Klasemen Terbaru Liga Inggris: Leicester City Masuk Posisi Tiga Besar

  • Share

NGONOO.com – Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam cukup merubah posisi ditabel klasemen. Terutama bagi Leicester City dan West Ham United. Sementara itu posisi dua teratas masih ditempati oleh Manchester City dan Arsenal.

Hasil imbang yang diraih oleh Manchester United dan kekalahan West Ham United dari tim promosi, Watford dimanfaatkan dengan baik oleh Leicester City. Tim besutan Claudio Ranieri tersebut meraih tiga poin yang sangat berharga. Pasalnya, dengan tiga poin yang diraih, mereka bisa masuk ke zona tiga besar.

West Ham United yang tadinya menempati posisi tiga besar harus rela turun setelah ditaklukan oleh Watford. Bermain di Vicarage Road, The Hammers takluk dengan skor 2-0, kemenangan itu pun langsung mengangkat Watford ke posisi 9.

Manchester City dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan tadi malam. Poin mereka pun sama yakni 25, namun selisih gol yang membuat The Citizen unggul atas Meriam London. Lain Manchester City lain Manchester United, Setan Merah hanya membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Crystal Palace setelah bermain imbang tanpa gol.

Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

 

Berikut klasemen sementara Liga Inggris setelah pertandignan tadi malam:

klasemen liga inggris pekan 11

Untuk top skor, striker Leicester City, Jamie Vardy menjadi pemuncak top skor sementar dengan koleksi 11 gol.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.