Vivo X6 Muncul di TENAA, Punya Bezel Super Tipis dan Bodi yang Terbuat dari Logam

NGONOO.com – Ada yang lagi nyari smartphone dengan performa gahar? Kalau ada, sepertinya kalian harus melirik smartphone yang satu ini gais, yap, Vivo X6. Kenapa smartphone ini harus dilirik? Itu karena Vivo X6 dikabarkan bakal memiliki spesifikasi super jempolan.

Ngomongin soal Vivo X6, smartphone ini baru aja mendapatkan sertifikasi dari TENAA, sehingga kemungkinan besar tidak lama lagi akan segera diluncurkan. Oh iya, TENAA juga mengungkap beberapa fitur yang nantinya akan dimiliki oleh Vivo X6. Apa saja fitur-fitur tersebut?

Berdasarkan TENAA, Vivo X6 akan memiliki desain bezel yang super tipis gais. Jadi, bisa dipastikan jika smartphone ini akan memiliki tampilan yang terlihat elegan. Selain itu, TENAA juga mengungkap jika Vivo X6 memiliki bodi yang terbuat dari bahan logam, sehingga ketangguhan smartphone ini udah gak perlu diragukan lagi.

Vivo X6
Vivo X6

Gak cuma itu aja, TENAA juga mengungkap jika Vivo X6 akan memiliki pemindai sidik jari yang terletak di belakang serta memiliki garis antena dan kamera yang menonjol layaknya iPhone 6s.

Vivo X6
Vivo X6

Lha, terus, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini? Hmm, sayangnya TENAA tidak mengungkap bagaimana spesifikasinya. Tapi, berdasarkan rumor yang telah beredar sebelumnya, Vivo X6 akan dibekali dengan layar berukuran 6 inch beresolusi 1440 x 2560 pixel, chipset 10-core MediaTek MT6797 Helio X20, dan RAM sebesar 4GB.

Vivo X6 juga dikabarkan bakal memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB, baterai berkekuatan 4000 mAh, kamera depan beresolusi 12 MP, dan kamera belakang beresolusi 21 MP. Gak kebayang kan betapa sangarnya smartphone ini?

Lantas, kapan Vivo X6 akan diluncurkan? Berdasarkan informasi sih, smartphone ini bakal diluncurkan pada akhir bulan November ini gais. Kita tunggu aja yuk kehadirannya.

via GSM Arena

Gambar : Cewek Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *