Kumpulan Meme Lucu dan Unik Barcelona Bungkam Real Madrid di Bernabeu

NGONOO.com – Selain pertandinganya yang ditunggu-tunggu, hasil dari pertandingannya juga banyak yang nunggu-nunggu, apalagi meme-meme yang secara tidak langsung menjadi bagian menarik yang perlu kita beberkan. Kok yo kepikiran ngonoo lho! Kita tahu Banyak hal yang menarik setiap kali dua tim ini bertemu, begitu juga El Clasico edisi musim ini. Salah satu yang menarik perhatian yaitu ketika Rafael Benitez malah makan ketika pasukannya menderita di atas lapangan.

Kebobolan empat gol itu sesuatu yang bagus dan tidak bagus buat penggemar Real Madrid. Kekalahan besar seperti ini juga pernah terjadi ketika Barca dan Real Madrid bertarung di final Copa del Rey tahun 2010. Waktu itu, Los Blancos yang ditangani Jose Mourinho kalah 5-0, Lagi-lagi Jose Mourinho. Haa sudahlah lupakan! Enakkan liat meme-meme lucu dan unik Barcelona usai kalahkan Real Madrid kemarin. Yuk!

Meme Real Madrid vs Barcelona

Meme Real Madrid vs Barcelona-6

Meme Real Madrid vs Barcelona-7

Meme Real Madrid vs Barcelona-11

Meme Real Madrid vs Barcelona-8

Meme Real Madrid vs Barcelona-12

Meme Real Madrid vs Barcelona-5

Meme Real Madrid vs Barcelona-3

Meme Real Madrid vs Barcelona-9

Meme Real Madrid vs Barcelona-10

Meme Real Madrid vs Barcelona-2

Di saat Lionel Messi berhalangan, kestabilan Barcelona tetap terjaga berkat kombinasi dahsyat Neymar dan Luis Suarez. Ancaman duo tersebut saja sudah menakutkan, dapat dibayangkan bila Messi kembali hadir dilapangan. Barcelona berpesta, Real Madrid berkabung. Tanpa ampun laskar Catalans datang ke ibu kota dan menghabisi musuh bebuyutan mereka. Empat gol tanpa balas! El Clasico dibuat menjadi El Cl4sic0. 😀 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *