Ini Dia 5 Smartphone Keren yang Bertemakan Superhero

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, siapa dari kalian yang suka sama superhero alias pahlawan super? Kalau ada yang ngaku suka sama superhero berarti kalian harus membaca artikel ini sampai selesai. Wah, kenapa begitu ya? Itu karena kali ini kami akan membahas mengenai smartphone-smartphone apa saja yang mempunyai tema superhero.

Nah, apa saja smartphone-smartphone tersebut? Daripada basa basi lagi yuk kita bahas barengan aja.

1. Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man
Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man

Smartphone pertama yang memiliki tema superhero adalah smartphone flagship buatan Samsung, yakni Galaxy S6 Iron Man Edition. Smartphone ini memang merupakan hasil kerjasama antara Samung dengan Marvel dan diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 ini. Sesuai dengan temanya gais, Galaxy S6 edisi spesial ini sangat kental dengan nuansa Iron Man, keren ya?

2. Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Edition

Samsung Galaxy S6 Edge Ant-Man Edition
Samsung Galaxy S6 Edge Ant-Man Edition

Bisa dibilang superhero bernama Ant-Man ini memang kurang keren bila dibandingkan dengan superhero lainnya. Tapi toh hal itu tidak membuat Samsung untuk tidak merilis smartphone edisi khusus yang bertemakan Ant-Man. Yups, baru saja Samsung meluncurkan Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Edition. Sayangnya smartphone edisi khusus ini hanya dipasarkan secara eksklusif di Tiongkok saja.

3. Nokia Lumia 900 The Dark Knight Rises Limited Editon

Nokia Lumia 900 The Dark Knight Rises Limited Edition
Nokia Lumia 900 The Dark Knight Rises Limited Edition

Mungkin ada dari kalian yang gak tau kalau lini Lumia, tepatnya Lumia 900 juga mempunyai edisi khusus superhero. Yups, inilah Lumia 900 The Dark Knight Rises. Berhubung smartphone ini bertemakan Batman, maka gak heran jika warnanya serba hitam, plus ada logo “Batman” juga di bagian cover belakangnya.

4. Nokia Lumia 925 Superman Limited Edition

Nokia Lumia 925 Superman Limited Edition
Nokia Lumia 925 Superman Limited Edition

Selain punya smartphone bertemakan Batman ternyata Nokia juga punya smartphone bertemakan superhero lainnya, yaitu Superman. Smartphone ini diluncurkan Nokia pada tahun 2013 lalu, tepat satu hari setelah film “Man of Steel” mulai ditayangkan.

5. Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Editon

Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Edition
Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Edition

Selain Samsung, ada satu produsen lagi yang menghadirkan smartphone edisi khusus Iron Man. Yups, inilah dia Alcatel One Touch Idol Ultra Iron Man Edition. Smartphone buatan Alcatel ini merupakan smartphone kelas menengah, dan satu hal yang paling membuat smartphone ini menarik apalagi kalau bukan desainnya yang kental dengan nuansa Iron Man.

Gambar : Superhero via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *