LG Ray, Smartphone Kelas Menengah dengan Kamera Depan 8 MP

  • Share

NGONOO.com – Di penghujung tahun 2015 ini, salah satu produsen asal Korea Selatan, LG, baru aja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama LG Ray. Smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah yang dijual pada kisaran harga $232 atau sekitar 3,1 jutaan rupiah.

Dengan uang 3,1 jutaan, smartphone seperti apa sih yang akan diperoleh? LG Ray sendiri memiliki layar IPS dengan ukuran yang cukup besar, yaitu sebesar 5.5 inch. Tingkat resolusi layarnya 720 pixel dan kerapatan layarnya 267 ppi.

Buat kalian yang doyan selfie, smartphone ini akan memanjakan kalian dengan kamera beresolusi 8 MP di bagian depannya. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera beresolusi 13 MP.

LG Ray
LG Ray

Di dalam bodinya, LG Ray memiliki prosesor octa-core 1.4GHz MediaTek MT6592M. Selain itu, terdapat pula RAM sebesar 1 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, plus slot microSD untuk memperbesar kapasitas ruang penyimpanannya.

Sumber daya LG Ray diserahkan pada baterai berkekuatan 3.000 mAh, dan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop. Menariknya, meskipun LG Ray merupakan smartphone kelas menengah, tetapi smartphone ini memiliki fitur layaknya smartphone kelas flagship dari LG, seperti fitur Knock Code unlock dan camera Gesture Shot.

Smartphone ini ditawarkan dalam 3 pilihan warna yaitu, Silver, Gold, dan Titan Black. Oh iya gais, LG Ray belum support jaringan 4G loh, karena LG Ray emang ditujukan khusus untuk negara yang belum fokus pada jaringan 4G.

via Android Authority

Gambar : LG 360b / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.