7 Wanita yang Dihadiahi Cincin Kawin Termahal di Dunia

NGONOO.com – Bagi kalian yang belum menikah dan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan, nggak ada salahnya milih-milih cincin yang pas buat bidadari cantik yang dikirimkan Allah untuk kita. Yang jomblo sabar dulu, nabung dulu, kalau udah cukup tabunganya dan udah dapet calonya baru kita bisa berikan cincin yang spesial untuknya. kalau kata Ria Ricis “Jomblo sampe halal”, (Ria ricis itu siapa?) :v.

Belum lama ini rame diberitakan oleh media tentang tujuh cincin kawin termahal di dunia. Tujuh wanita berikut ini merupakan wanita yang beruntung karena telah dihadiahi cincin kawin mewah sebagai simbol pertunangan mereka.

7. Jacqueline Kennedy Onassis

Jacqueline Kennedy Onassis

Cincin yang bertahtakan berlian Lesotho III dan batu zamrud tesebut dibalut dengan emas dengan kisaran harga US$ 2,6 Juta atau Rp 37,6 Miliar. Jacqueline Kennedy Onassis pernah dipakai oleh istri dari mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy. Ia juga pernah menikah dengan Aristotle Onassis yang menghadiahinya cincin pertunangan ini.

6. Melania Knauss-Trump

Melania Knauss-Trump

Melania merupakan istri dari miliarder asal Amerika Serikat, Donald Trump. Trump dikenal sebagai seorang miliarder yang senang menunjukkan kekayaannya. Ia pun menghadiahi Melania sebuah cincin pertungangan bertahtakan berlian besar seharga US$ 3 juta atau setara dengan RP 43,4 milyar.

5. Jennifer Lopez 

Jennifer Lopez

Walaupun sudah tidak bersama lagi, tapi cincin tunangan Jennifer Lopez dan Marc Antony tetap menjadi pembicaraan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan cincin berlian milik Jennifer Lopez ini bernilai seharga US$ 4 juta atau sekitar Rp 48 milyar.

4. Grace Kelly

Setelah mampu merebut hati pangeran monako Prince Rainier, Grac Kelly pun dihadiahi sebuah cincin mewah yang bernilai kurang lebih US4 4,06 juta atau setara dengan RP 58,8 milyar. Artis cantik ini mulai terkenal setelah membintangi sejumlah film ternama di Hollywood.

3. Paris Hilton

Paris Hilton

Cincin pertunangan termahal ketiga di dunia ini dimiliki oleh Paris Hilton. Mantan tunangannya, Paris Latsis, menghadiahinya sebuah cincin emas putih 24 karat dengan berlian seharga Rp 57 milyar. Namun setelah mereka berpisah, Paris Hilton akhirnya melelang cincin tersebut yang dananya akan disumbangkan kepada korban Badai Katrina.

2. Beyonce

Beyonce

Jay-Z sudah pasti sangat mencintai penyanyi berusia 32 tahun ini. Ia rela mengeluarkan dana sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 60 milyar untuk menghadiahi penyanyi cantik dan diva musik pop dunia ini cincin dengan berlian 18 karat sebagai cincin pertunangan mereka.

1. Elizabeth Taylor 

Richard Burton merupakan pria yang pernah memberikan sebuah cincin bertahtakan berlian 69.42 karat (pear-shaped) bernilai US$ 8,8 juta atau setara dengan Rp 127,5 miliar untuk mendapatkan hati Taylor. Berlian berbentuk pir tersebut kemudian dijadikan Taylor sebagai liontin yang kerap melengkapi penampilannya di beragam acara-acara penting yang dihadirinya.

(Sumber: liputan6.com)

Gambar: Ring Marriage via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *