4 Fakta Menarik Tim ‘Amatir’ Hingga Selebrasi Unik PS TNI Usai Kalahkan Surabaya United Kemarin

NGONOO.com – Taukan kemarin selebrasi PS TNI setelah ngegolin ke gawang Surabaya United kaya gimana? Keren badai gais. Seperti lagi upacara kemerdekaan, itulah kenapa banyak sekali fans yang memuji mereka, nggak hanya sampai disitu, para pemain PS TNI ini juga mendapat pujian yang teramat sangat dari panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, (Selebrasine apik jossh).

Selain kebahagiaan yang terpancar dari muka para pemain PS TNI, ada juga fakta menarik yang dilansir melalui bola.com. Apa saja fakta menariknya? yuk kita bahas disini:

1. Gol Sundulan Legimin Raharjo

Gol ini tercipta pada menit ke-50, seperti mengulang final Piala Kemerdekaan 2015 saat memperkuat PSMS Medan menghadapi Persinga Ngawi. Saat itu di menit-menit terakhir pertandingan Legimin juga mencetak gol lewat sundulan.

2. Dua dari Tiga Gol Tercipta dari Pemain Pengganti

Dua dari tiga gol dalam laga PS TNI melawan Surabaya United dicetak pemain pengganti. Mereka adalah Manahati Lestusen yang masuk menggantikan Legimin Raharjo dari PS TNI dan Fandi Eko Utomo yang masuk menggantikan Slamet Nurcahyo dari Surabaya United.

3. Surabaya United Mendominasi Permainan

Dari statistik pertandingan yang dikeluarkan Labbola, Surabaya United mendominasi penguasaan bola hingga 56 persen. Bahkan jumlah tembakan yang dilepaskan Surabaya United juga lebih banyak dibandingkan PS TNI, yaitu 13 berbanding 8. Namun, PS TNI mampu bermain lebih efektif sehingga mampu memenangi pertandingan.

4. Manahati Lestusen Membobol Gawang ‘Mantan’ Klubnya

Manahati Lestusen bisa dikatakan menjebol gawang mantan klubnya, yaitu Surabaya United. Seperti diketahui Surabaya United merupakan reinkarnasi dari Persebaya Surabaya yang pernah diperkuat Manahati Lestusen di ISL 2014.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.