Foto-Foto yang Bikin Kaum LDR Jauh di Mata Tapi Tetep Dekat di Hati

NGONOO.com – Menjalani hubungan LDR alias Long Distance Relationship bisa dibilang susah-susah gampang. Tapi biasanya sih banyak susahnya ketimbang gampangnya :p. Ya maklum aja, suatu hubungan yang udah kepisah jarak pasti banyak masalah yang akan timbul. Mulai dari masalah kangen yang jarang kesampaian, susahnya komunikasi, sampai masalah cemburu-cemburuan, komplit deh pokoknya. Kamu yang pernah ngerasain LDRan pasti udah tau banget tuh rasanya kaya apa.

Tapi bagi para pasangan pejuang LDR sejati, masalah-masalah kaya gitu sih bukanlah halangan besar bagi mereka gaes. Para pejuang LDR sejati biasanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan mereka agar tetap hangat dan romantis. Nah contohnya adalah yang dilakukan oleh pasangan LDR asal Korea Selatan, bernama Danbi Shin and Seok Li.

shinliart
Danbi Shin dan Seok Li via instagram.com

Kedua pasangan ini menjalani hubungan LDR Korea-New York, dan harus terpisah waktu hampir 14 jam. Namun hal tersebut rupanya ga menyurutkan cinta mereka gaes, bahkan justru memancing kreativitas mereka berdua dalam membuat suatu karya yang bisa membuat mereka terasa dekat. Hmm, gimana caranya ya?

Jadi gini gaes, pasangan Danbi Shin yang tinggal di New York dan Seok Li yang ada di Seoul Korsel, mengerjakan suatu project foto yang mereka sebut ‘Half&half’. Dalam project tersebut mereka menggabungkan dua foto yang bertema sama dari negara masing-masing lalu menggabungkannya menjadi satu kesatuan gambar.

Tak hanya mencoba menghubungkan foto diri mereka sendiri, Danbi Shin dan Seok Li juga menggabungkan foto benda-benda, bangungan, bahkan makanan yang ada disekitar mereka berdua.

Meskipun terlihat kontras, tapi justru itu yang membuatnya terlihat menarik. Mereka lalu menguploadnya melalui sebuah akun instagram milik mereka @shinliart. Dalam foto-foto yang mereka unggah tersebut, pasangan Danbi Shin dan Seok Li seolah ingin menunjukkan bahwa walaupun terpisah jarak ribuan mil, mereka tetap bisa terasa dekat.

Penasaran kaya apa aja foto-foto romantis ala pasangan LDR yang satu ini? Yuk intip foto-fotonya berikut ini.

shinliart1

shinliart2

shinliart3

shinliart4

shinliart5

shinliart6

shinliart7

shinliart8

shinliart9

shinliart11

shinliart12

via Oddity Central

Gambar mbak-mbak LDR via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

3 thoughts on “Foto-Foto yang Bikin Kaum LDR Jauh di Mata Tapi Tetep Dekat di Hati”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *