Misye Arsita, Aktris Pemeran Mama Jun di Jin dan Jun Meninggal Dunia

  • Share

NGONOO.com – Akhir Oktober lalu dunia seni dan hiburan Tanah Air baru saja kehilangan sosok legendaris Drs. Raden Soejadi atau yang kita kenal dengan Pak Raden, dan hari ini (05/11) kabar duka kembali datang menimpa dunia hiburan. Artis senior Misye Arsita mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan infeksi paru-paru yang ia derita sejak lama.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sang suami, Agus Leo, melalui sambungan telepon, Kamis (5/11) pagi. “Iya. Memang benar (meninggal). Ini saya lagi perjalanan mau ke bandara,” kata Agus dikutip dari liputan6.

Dalam kondisi masih berduka, tak banyak informasi yang bisa diurai Agus. Ia hanya menyebut, pemakaman akan dilakukan di kampung halaman Misye di Kediri, Jawa Timur. Mengenai detail teknis dan waktu pemakaman, Agus belum bisa menginformasikan.

“Dimakamkannya paling di dekat rumah ibunya Misye. Selebihnya nanti dikabarin ya. Saya masih ngurus ke sana,” jelas Agus.

Adik Misye, Win, menceritakan kondisi terakhir Misye sebelum menghembuskan nafas terakhir. Kata Win, sebelum meninggal, kondisi tubuh Misye terus melemah. Diketahui, Misye mengidap penyakit TBC kelenjar yang menjalar ke paru-paru sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, ia sudah susah bicara seminggu belakangan.

Aktris yang terkenal saat berperan sebagai mama dari Jun di sinetron Jin dan Jun ini meninggal di usia 51 tahun. Wanita yang lahir dengan nama Misnarti ini memulai karier lewat grup lawak legendaris, Srimulat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.