8 Aplikasi yang Pas Buat Nembak Gebetan

NGONOO.com – Buat Jomblo sekarang nggak usah sedih lagi, udah waktunya buat nunjukin bahwa kamu care sama dia. Kalau kamu adalah orang pertama yang baru belajar nembak cewek, dan takut ketemu langsung, kita akan kasih aplikasi enak buat menyatakan cinta, tinggal buka smartphone kamu dan langsung bisa (Mbribik), mbribik dalam bahasa Indonesia Kuno disebut PeDeKate alias pendekatan.

Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan 8 Aplikasi yang bakal kita bahas kali ini, apalagi kalau kamu adalah anak sosmed yang kekinian, hidupmu bakal nggak lengkap kalau semua aplikasi ini nggak ada di smartphone kamu. Berikut ini 8 Aplikasi yang pas buat nyatain perasaan ke gebetan:

1. LINE

LINE

Dari sumber terpercaya yang sudah dibaca, LINE merupakan Aplikasi terlaris di 42 negara, Awesome! Kalian sudah tau dong apa fungsi aplikasi yang satu ini? Fungsinya hampir sama dengan kebanyakan aplikasi sosial media. Mengirim pesan, gambar, video, pesan suara dan yang lainya.

2. WhatsApp

WhatsApp

WhatsApp sekarang ini bisa kita bilang sebagai pengganti SMS, sebuah platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp menggunakan paket data internet.

3. Periscope

Periscope

4. Snapchat

Snapchat

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengambil gambar, video, menambah teks, membuat lukisan dan bisa langsung dikirim ke daftar penerima sesuai dengan yang kita inginkan, kalau foto dan video yang kita kirimkan disebut ‘snaps’. Pas banget buat kamu yang mau menyatakan cinta dengan membuat video.

5. WeChat

Wechat

 

6. Facebook Messenger

Facebook Messenger

7. Vine

Vine

8. Instagram

Instagram

Kalian mau tau kenapa setiap list aplikasi diatas ada yang tidak ada tulisan deskripsinya? alasanya adalah karena hampir semua aplikasi diatas memiliki fungsi yang sama, jadi sengaja untuk tidak ditulis lagi supaya tidak terjadi pengulangan. Jadi, kalian bisa nentuin dengan aplikasi yang mana kamu nyaman dan siap untuk mengungkapkan isi hatimu yang sudah lama terpendam.

Tapi alangkah baiknya jika kamu ingin menyatakan perasaan kepada orang yang benar-benar kamu cintai, lebih baik kamu bicara secara langsung, 8 Aplikasi ini hanya selingan buat kamu yang benar-benar malu buat menyatakan cinta secara langsung.

 

Gambar: Lagi ngobrol berdua via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “8 Aplikasi yang Pas Buat Nembak Gebetan”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *