Ini Nih Aplikasi yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Mendengarkan Musik Tanpa Batas

NGONOO.com – Bisa dibilang hidup tanpa musik tuh ibarat hidup tanpa cinta, pokoknya hampa banget deh gais. Siapa sih dari kita yang gak suka dengerin musik? Pastinya kalian semua pada suka dengerin musik dong ya.

Nah, ngobrolin soal dengerin musik, kali ini ada satu aplikasi yang mungkin sangat berguna buat kalian, khususnya buat yang hobi dengerin musik.

Dengerin musik aja harus pakai aplikasi, kan lagunya bisa disimpan di smartphone/iPod? Iya kalau kapasitas ruang penyimpanan gadget kalian masih sisa banyak gais, lha kalau kapasitasnya hanya tersisa sedikit kan agak repot juga kalau mau nyimpen lagu banyak-banyak gitu. Makanya mending pake aplikasi aja.

Emangnya pake aplikasi apa sih? Aplikasi yang dimaksud adalah Joox. Mungkin kalian udah pernah liat iklannya di tipi gais. Saya sendiri setelah melihat iklannya terus iseng-iseng donlot aplikasi ini, dan ternyata oke juga loh.

Joox
Joox

Kalau pake Joox kita bisa streaming lagu banyak buanget dari berbagai genre, mulai dari dangdut, indie, pop, rock, EDM, dan lain sebagainya. Menariknya, lagu-lagu tersebut juga bisa didonlot gais, jadi kalau pas gak ada koneksi internet gitu kalian tetap bisa dengerin lagu yang udah kalian donlot. Oke banget kan?

Joox
Joox

Dalam aplikasi ini juga terdapat menu “New Release” gais, dan sesuai dengan namanya, menu ini berisi lagu-lagu terbaru yang baru saja dirilis. Oh iya, ini yang paling penting gais, semua lagu yang ada di dalam aplikasi Joox merupakan lagu berlisensi, jadi bukan lagu bajakan gitu.

Joox
Joox
Joox
Joox

Gimana, kalian tertarik untuk memiliki aplikasi Joox? Kalau iya silahkan donlot aja gais, tersedia gratis kok, baik untuk iOS maupun Android.

Gambar : Cewek Kece Lagi Dengerin Musik via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.