Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Sedang Diujicoba, Siap Hadir di Awal Tahun 2016

  • Share

NGONOO.com – Awal tahun ini Samsung menghadirkan dua perangkat flagship miliknya, yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Nah, sepertinya hal itu juga masih akan berlaku untuk generasi penerus dari dua smartphone tersebut.

Maksudnya gimana sih? Jadi gini gais, berdasarkan informasi dari @evleaks melalui akun Twitternya, disebutkan jika Samsung Galaxy S7 tidak akan dirilis sendirian, tetapi ditemani juga oleh Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

Bahkan, disebutkan jika saat ini Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dengan nomor model SM-G930A dan G935A sedang diujicoba oleh At&T, salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Amerika. Kalau informasi tersebut memang benar, itu berarti keduanya akan segera diluncurkan oleh Samsung. Hmm, tapi kapan ya Samsung akan menghadirkan dua smartphone tersebut?

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan meluncur pada bulan Januari tahun 2016 mendatang. Namun, bila saja rumor tersebut meleset, maka kemungkinan besar keduanya akan dihadirkan pada tanggal 21 Februari saat Samsung menggelar sebuah event bertajuk “Samsung Unpacked”. Atau bisa jadi Samsung akan merilis keduanya saat ajang MWC digelar pada tanggal 22-25 Februari 2016 mendatang.

Memang masih belum ada kepastian kapan dua smartphone flagship berikutnya dari Samsung akan dirilis, tapi, yang jelas baik Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge akan rilis pada awal tahun 2016 mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya gais.

via GSM Arena

Gambar : Smartphone Samsung Galaxy Zeynep Demir / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.