Dianggap Jiplak Lagu Maroon 5, Ini Tanggapan Isyana Sarasvati

NGONOO.com – Bro n sest tau dong Isyana Sarasvati? Itu lho penyanyi cantik pendatang baru yang namanya melejit melalui singlenya yang berjudul ‘Tetap dalam Jiwa’. Tapi diem-diem ternyata single milik penyanyi yang sering disamakan dengan Raisa tersebut dituding telah menjiplak lagu Payphone milik band ngetop asal Amerika Serikat, Maroon 5 lho gaes. Ha kok bisa?

Ya bisa dong. Jadi gini gaes, usut punya usut, lagu ‘tetap dalam jiwa‘ yang dinyanyikan oleh Isyana pada bagian reffrain-nya memiliki kemiripan dengan nada bagian bridge pada lagu Payphone milik Maroon 5.

isyana sarasvati
Isyana Sarasvati via Instagram.com

Dan saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Isyana mengaku jika lagu yang dinyanyikannya sedikit mirip dengan lagu milik Maroon 5. Namun hal itu baru disadari olehnya.

“Aku juga baru tahu ya, baru sadar. Ternyata ada bagian yang mirip banget (dengan Payphone),” kata Isyana dalam sebuah wawancara dikutip dari Liputan6.com.

Walau begitu, penyanyi 22 tahun ini mengelak jika dirinya dianggap menjiplak lagu Maroon 5. Penyanyi yang mahir bermain piano tersebut tak terima jika dituding sebagai seorang plagiat.

“Ya nggak bisa ngomong apa-apa, sih. Tapi yang jelas di tahun 2015 ini tidak ada yang benar-benar original. Mau apa pun itu, pasti mempunyai kemiripan dengan yang lainnya. Itu sih normal-normal saja menurut aku,” begitu katanya.

Nah bro n sest juga ngerasain kemiripin di antara dua lagu tersebut? Kalo belum, coba deh dengerin lagunya satu-satu dan temukan kemiripannya 🙂

via Liputan6

Responses (5)

  1. enggak mirip ah..mengada ada aja yg nuduh mirip..klo pusing pala barbie itu jelas plagiat..klo ini enggak ah

  2. Ini beritanya dikutip dari republika.co.id kok dibilangnya dari Liputan6.com? Bisa kena somasi nanti neh….

    1. berita tersebut memang ditulis oleh beberapa media nasional mas, dan kami ambil salah satunya dari liputan6.com, bisa di cek juga kok 🙂 terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.