7 Cara Memulai Pagi Dengan Senyuman

NGONOO.com – Pernah nggak kamu ngrasain malas banget buat bangun pagi? Malas buat melakukan aktifitas dan malas-malas yang lainya. Pernah terpikir gimana caranya biar nggak malas? atau kita malas nyari tau? Sebenarnya ada caranya untuk menghindari yang namanya malas ini. Namun kebanyakan dari kita malas mencari tahu, makannya jangan malas-malas lagi ya.

Ada beberapa cara untuk memulai hari yang menyenangkan dan penuh dengan senyuman. Berikut kami persembahkan buat kalian semua supaya bisa memulai pagi dengan bahagia:

Bangun Pagi Ngajak Gebetan Lari Pagi

Lari Pagi

Lakukan hal yang membuatmu bahagia diawal pagimu, lakukan aktifitas dan pikirkan hal-hal yang menyenangkan, salah satunya adalah ngajak gebetan olahraga pagi, terserah apa olahraganya, yang penting kalian sama-sama senang dan menikmatinya, Lari pagi adalah salah satu contohnya.

Menikmati Segelas Kopi sembari Membaca Buku

Minum Kopi

Buat yang masih jomblo kamu bisa cobain hal yang satu ini, kalau kamu adalah tipe orang yang tidak doyan minum kopi kamu boleh pilih minuman kesukaan kamu, atau jika kamu tidak suka membaca buku, kamu bisa membaca melalui gadget yang kamu miliki.

Mendengarkan Lagu Kesukaan

Dengerin Musik

Kuncinya jangan dengerin lagu yang galau, kalau pagi hari sudah dengerin lagu yang galau-galau, bisa dijamin harimu juga akan galau. So, kamu bisa dengerin lagu-lagu yang sedikit agak keras dan lagu yang bisa membangkitkan semangat pagimu.

Melakukan Yoga

Yoga

Yoga adalah senam pernafasan dan seni melipat tubuh, ada banyak macam seni yoga, ada yang santai dan ada juga yang menegangkan, buat kamu yang ingin menikmati yoga, maka kamu bisa menggunakan senam pernafasan saja. Tarik nafas keluarkan, tarik nafas keluarkan, lakukan secara berulang-ulang hingga kamu tersenyum bahagia 🙂

Jangan Melihat Isi Dompet

Jangan lihat isi dompet

Hal yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah jangan melihat isi dompet saat pagi hari, ini benar-benar tidak baik dan hanya akan membuat anda lemas dan malas, lihatlah isi dompet anda ketika sudah selesai beraktifitas.

Melihat dan Mendengar Kicauan Burung

Melihat Burung

Kalau kalian tinggal di kota-kota besar, kalian akan jarang sekali melihat burung. Solusinya adalah anda membeli burung di pasar hewan dan peliharalah di rumah, nikmatilah suara kicauanya di pagi hari. Ini adalah hal yang menyenangkan dan menentramkan mendegar suara kicauan burung di pagi hari.

Melihat Ikan

Melihat Ikan

Melihat ikan di kolam atau akuarium adalah kesenagan tersendiri bagi seseorang, pasalnya air memiliki unsur adem. Jadi kalau hati anda ingin adem lihatlah akuarium yang ada ikanya. Memulai pagi dengan tersenyum bersama ikan 😀

Itu aja sih dari aku, mungkin kalau kamu mau nambahin 😉

Gambar: Bangun pagi sambil senyum via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *