Unik, Seniman Asal Jepang Ini Ciptakan Sleeping Bag Berbentuk Beruang

NGONOO.com – Istilah tidak ada batasan dalam berkreasi di dunia seni nampaknya memang benar adanya ya gais. Buktinya, kali ini ada seorang seniman yang menciptakan sleeping bag atau kantung tidur yang bentuknya sangat unik. Seunik apa sih emangnya?

Unik banget pokoknya gais, karena sleeping bag yang satu ini berbentuk beruang. Sang seniman yang menciptakan sleeping bag berbentuk beruang tersebut adalah Eiko Ishizawa. Dilihat dari namanya juga udah ketahuan kalau seniman ini adalah orang Jepang.

Sleeping Bag Beruang
Sleeping Bag Beruang

Ngomong-ngomong, Eiko Ishizawa dapet inspirasi dari mana ya kok dia bisa-bisanya menciptakan sleeping berbentuk beruang kayak gitu? Ternyata, Eiko Ishizawa terinspirasi dari seekor beruang bernama Bruno. Beruang ini dulunya pernah menyusuri pegunungan Alpen (Italia) hingga ke Jerman gais. Setelah itu, beruang bernama bruno tersebut ditangkap oleh pihak yang berwajib sebelum dia masuk ke pemukiman penduduk.

Sleeping Bag Beruang
Sleeping Bag Beruang

Sleeping bag berbentuk beruang hasil kreasi Eiko Ishizawa tersebut merupakan sleeping bag yang sangat nyaman loh gais, dijamin kalian bakalan bisa bobok nyenyak di dalamnya. Asyiknya lagi, kalau kalian bobok di dalamnya mungkin gak akan ada yang berani mengganggu, soalnya, sleeping bag ini bentuknya emang mirip banget sama beruang asli.

Sleeping Bag Beruang
Sleeping Bag Beruang

Sayang, harga sleeping bag tersebut mahal banget gais, yakni mencapai $2,350 atau ya sekitar 32 jutaan. Wuihhh!

Sleeping Bag Beruang
Sleeping Bag Beruang

via Bored Panda

Gambar : Beruang Lagi Bobok via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.