12 Daftar Film yang Tayang di Bioskop Bulan November 2015

NGONOO.com – Awal bulan nih, masih seger kalau kita bahas tentang hal yang enak-enak. Yaps sekarang kita akan bahas tentang film baru yang tayang di bioskop khusus bulan November 2015. Nggak hanya film lokal yang bakal kita hadirin buat temen-temen semua, film Hollywood yang bakal jadi pemberitaan besar juga akan kita hadirkan.

Untuk bulan ini kalian bisa milih film apa yang sesuai dengan selera atau isi hati kalian, dari film yang bergenre Action, Komedi, drama sampai horor juga akan kita bahas. Berikut ini kita persembahkan 12 Daftar Film yang Tayang di Bioskop Bulan November 2015

 

12. Sumiati

Sumiati

Sineas Makassar kembali akan merilis film dari legenda setempat. Film horor garapan Syahrir Arsyad Dini ini mengangkat kisah seorang arwah wanita yang hendak membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Film ini akan tayang terbatas mulai 26 November.

11. Midnight

Midnight

Dua pemuda yang bekerja di sebuah stasiun radio harus menghadapi kenyataan bahwa salah satu dari mereka menjalin hubungan dengan hantu. Film horor komedi ini dibintangi Gofar Hilman dan Guntur Triyoga, tayang di bioskop mulai 26 November.

10. Skakmat

Skakmat

Film action garapan sutradara Ody C. Harahap (Kapan Kawin?, Punk in Love) dan ditulis oleh Salman Aristo (Laskar Pelangi, Mencari Hilal) ini menyorot seorang tukang ojek yang tiba-tiba jadi target kejaran orang-orang yang hendak menghabisi nyawanya. Film ini dibintangi Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Hannah Al Rashid, dan Cecep Arif Rahman, tayang di bioskop mulai 26 November.

9. Warisan Olga

Warisan Olga

Sebuah kisah komedi roman dengan unsur petualangan pencarian harta karun, film ini juga memasukkan beberapa footage terakhir yang menampilkan mendiang komedian Olga Syahputra. Film yang dibintangi Billy Syahputra, Tarra Budiman, dan Enzy Storia ini tayang di bioskop mulai 19 November.

8. Relationshit

Relationshit

Berdasarkan buku terkenal karya Alitt Susanto, film ini angkat kisah seorang penulis yang baru meraih kesuksesan, namun harus menghadapi kenyataan bahwa hubungan dengan sang kekasih yang selama ini mendukungnya harus berakhir. Film arahan Herdanius Larobu (Manusia Setengah Salmon) ini dibintangi Jovial Da Lopez dan Anjani Dina, tayang di bioskop mulai 19 November.

7. NAY

NAY

Film ketiga dari penulis dan sineas Djenar Maesa Ayu (Mereka Bilang Saya Monyet!) masih mengambil bentuk yang eksperimental. Film ini menyorot sesosok perempuan yang harus menghadapi berbagai permasalahan hidup bertubi-tubi saat tengah mengemudikan mobilnya. Film yang dibintangi Ine Febriyanti ini tayang di bioskop mulai 19 November.

6. Heart Beat

Heart Beat

Girlband Blink membintangi film bertema musik ini, tentang sekelompok anak muda dalam perjuangan menggapai impian memenangkan sebuah kompetisi bakat. Film yang turut dibintangi Brandon Salim ini tayang di bioskop mulai 12 November.

5. Stay With Me

Stay With Me

Sineas Rudi Soedjarwo (Ada Apa dengan Cinta?, Mengejar Matahari) kembali menggarap roman lewat film yang dibintangi Boy William dan Ully Triani ini. Sepasang kekasih yang terpisahkan lama bertemu lagi, dengan rasa cinta yang kembali muncul sekalipun masing-masing sudah jadi milik orang lain. Film ini tayang mulai 12 November.

4. Badoet

Badoet

Film horor garapan Awi Suryadi (Street Society, Bidadari Terakhir) ini menampilkan sosok badut yang jauh dari kesan menyenangkan. Rangkaian kematian tragis di rumah susun mengarah pada misteri kehadiran sesosok badut penghibur anak-anak. Film yang dibintangi Ratu Felisha, Daniel Topan dan Aurellie Moeremans ini tayang di bioskop mulai 12 November.

3. Kakak

Kakak

Film drama horor ini mengangkat cerita seorang istri yang tak kunjung memiliki anak, dan kini berteman dengan sesosok anak perempuan yang tak terlihat kecuali oleh dirinya. Film ini dibintangi Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella, dalam penampilan terakhirnya sebelum berhijab. Tayang di bioskop mulai 5 November.

2. Misterius

Misterius

 

Film horor terbaru dari sutradara Muhammad Yusuf (The Witness, Angker, Kemasukan Setan) ini kisahkan teror hantu yang menimpa sebuah keluarga pengusaha kecil di Pasir Putih, Jawa Timur, setelah kematian salah satu pegawainya. Film yang dibintangi Lia Waode ini tayang di bioskop 5 November ini.

1. Spectre – James Bond

Spectre

Nah ini nih film yang keliatanya bakal rame dan banyak di tonton bulan November. Spectre merupakan judul ke-24 dari seri film James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions. Film ini disutradarai Sam Mendes serta dibintangi Daniel Craig yang sekaligus merupakan penampilan keempatnya sebagai Komander Bond. Film tersebut dirilis pada tanggal 6 November 2015.

(sumber: via muvila.com)

Gambar: Movie time via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.