BlackBerry Siapkan Smartphone yang akan Ditenagai Oleh Chipset Buatan Samsung, Exynos 7420

NGONOO.com – Ada kabar mengejutkan dari BlackBerry nih gais, dimana smartphone misterius buatan BlackBerry dengan nomor model STV100-1 baru aja mengunjungi GFXBenchmark. Menariknya, berdasarkan GFXBenchmark, smartphone tersebut ditenagai oleh chipset buatan Samsung, yaitu Exynos 7420.

Padahal nih gais, selama ini kan BlackBerry udah mempercayakan urusan performa pada chipset buatan Qualcomm. Sebut aja, BlackBerry Q10, Z30, Passport, dan Priv, semuanya menggunakan chipset buatan Qualcomm. Tapi, kenapa kali ini BlackBerry menggunakan chipset buatan Samsung ya?

Gak tau kalau soal itu gais. Yang jelas, jika saja hal itu benar, maka smartphone BlackBerry tersebut akan memiliki performa layaknya smartphone Android kelas flagship.

Selain mengungkap penggunaan chipset Exynos 7420, GFXBench juga mengungkap jika smartphone BlackBerry dengan nomor model STV100-1 akan dibekali dengan layar berukuran 5.1 inch beresolusi 1440 x 2560 pixel. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 16 MP.

Selain itu, pada smartphone misterius dengan nomor model STV100-1 ini juga akan disematkan RAM sebesar 3 GB dan memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Sama seperti BlackBerry Priv, smartphone ini nantinya juga akan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

BlackBerry STV100-1 GFXBench
BlackBerry STV100-1 GFXBench

Hmm, kira-kira akan seperti apa ya penampakan smartphone tersebut? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

via Sammobile

Gambar : Smartphone BlackBerry Svetlana Dikhtyareva / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *