Kabar Buruk! Samsung Tidak Jadi Memberikan Update Android 6.0 Marshmallow Untuk Galaxy Note 3 dan Galaxy S4

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu kami udah memberikan informasi mengenai smartphone Samsung mana aja yang besok akan mendapatkan jatah update Android 6.0 Marshmallow. Nah, kali ini jadwal tersebut kembali diupdate oleh Samsung gais. Tapi, ada dua perangkat yang gagal mendapatkan update Android Marshmallow.

Dua perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy S4. Entah apa penyebabnya, yang jelas keduanya gak bakal mendapatkan jatah update Android Marshmallow.

Soal perangkat lainnya gimana dong? Tenang gais, ini kami punya informasi lebih lengkapnya. Untuk Samsung Galaxy Note 5 akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow pada bulan Desember 2015 besok. Sementara untuk Galaxy S6 Edge+ yang sebelumnya juga akan mendapatkan jatah update pada bulan Desember malah diundur menjadi bulan Januari 2016.

Masih ada perangkat lainnya yang akan mendapatkan update pada bulan Januari 2016 gais, yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Untuk bulan Februari 2016, Samsung akan memberikan update bagi para pengguna Galaxy Note 4 dan Note Edge.

Samsung Galaxy S5 yang pada kesempatan sebelumnya masih belum jelas kapan akan mendapatkan update nyatanya bakal mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow pada bulan April 2016. Selain itu, untuk Samsung Galaxy A8 yang sebelumnya juga masih belum jelas akan mendapatkan update pada bulan Maret 2016.

Terus, untuk perangkat lainnya gimana dong? Untuk perangkat lainnya masih menunggu persetujuan terlebih dahulu gais. Ini monggo lihat aja jadwal update terbaru dari Samsung di bawah ini.

Jadwal Update Android Marshmallow Samsung
Jadwal Update Android Marshmallow Samsung

via Phone Arena

Gambar : Android Marshmallow taromanaiai / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.