Xiaomi Bakal Adakan Event Pada Tanggal 11 November, Mau Luncurkan Smartphone Apa Ya?

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada berita terbaru dari Xiaomi nih. Kalian tau gak kalau pada tanggal 11 November besok Xiaomi bakal mengadakan sebuah event? Event apaan sih emangnya? Masih sama seperti event-event pada umumnya gais, event pada tanggal 11 besok akan dimanfaatkan Xiaomi untuk meluncurkan produk terbarunya. Menariknya, tidak hanya satu produk aja yang akan diluncurkan, tetapi dua produk sekaligus gais.

Yap, hal itu bisa dilihat dari sebuah teaser berjudul “MI Dual 11” yang baru saja disebar oleh Xiaomi. Kalau berdasarkan judul teasernya sih kemungkinan besar pada tanggal 11 besok Xiaomi akan meluncurkan dua smartphone baru. Pertanyaannya, smartphone apakah yang akan diluncurkan oleh Xiaomi?

Teaser Xiaomi Tanggal 11 November
Teaser Xiaomi Tanggal 11 November

Nah, berdasarkan spekulasi yang beredar ada tiga kandidat smartphone yang dimana dua di antaranya bakal diluncurkan oleh Xiaomi pada tanggal 11 besok. Ketiga smartphone tersebut adalah Redmi Note 2 Pro, Mi 5, dan Mi 5 Plus. Untuk Mi 5 memang sebelumnya dirumorkan akan meluncur setidaknya pada awal tahun 2016 mendatang, tapi gak menutup kemungkinan juga jika smartphone tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 11 besok.

Berbicara mengenai ketiganya, kami telah berhasil mendapatkan bocoran terkait bagaimana spesifikasinya loh gais. Penasaran? Yuk kita bahas satu persatu gais.

Untuk Redmi Note 2 Pro, perangkat ini bakal hadir mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Performanya bakal berasal dari prosesor MediaTek MT6795 yang terdiri dari octa-core 2.2GHz CPU dan PowerVR G6200 GPU. Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 2GB dan ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB, plus slot microSD. Smartphone ini bakal dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP, baterai berkapasitas 3060 mAh, berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop, dan mempunyai fitur fingerprint scanner.

Untuk Mi 5 dikabarkan bakal memiliki layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi QHD. Performanya akan berasal dari chipset Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sementara ruang penyimpanan internal berkapasitas 16/32GB dan memiliki kamera depan beresolusi 8MP serta kamera belakang beresolusi 16MP. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3030 mAh, sensor sidik jari, dan USB Type-C.

Sedangkan untuk Mi 5 Plus akan memiliki spesifikasi yang lebih oke lagi dari Mi 5. Smartphone ini bakal dibekali layar berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi QHD alias 1440 x 2560 pixel, chipset Snapdragon 820, baterai berkapasitas 3500 mAh, kamera depan beresolusi 12 MP dan kamera belakang beresolusi 23 MP dengan teknologi OIS.

Menurut kalian kira-kira smartphone mana aja yang akan diluncurkan oleh Xiomi pada tanggal 11 November besok gais?

via timesnews

Gambar : Xiaomi Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.