Gionee S6 Resmi Diluncurkan, Siap Dipasarkan Mulai 22 November

  • Share

NGONOO.com – Gionee, salah satu produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok, ini baru aja meluncurkan smartphone terbarunya. Yap, inilah dia Gionee S6. Smartphone ini direncanakan untuk mulai dipasarkan di Tiongkok pada tanggal 22 November besok dengan banderol harga 1699 Yuan atau ya sekitar 3.6 jutaan.

Gionee S6 sendiri merupakan smartphone yang mengusung layar AMOLED berukuran 5.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixel. Untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5 MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13 MP.

Gionee S6
Gionee S6

Gionee menjelaskan jika smartphone ini mengusung bodi yang 89% terbuat dari bahan logam. Jadi, udah gak perlu diragukan lagi tingkat ketangguhan dari smartphone ini.

Sementara di balik bodi-nya yang tangguh terdapat chipset MediaTek MT6753 yang terdiri dari prosesor octa-core berkecepatan 1.3GHz dan pengolah grafis Mali T-720. Selain itu, terdapat pula RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB, plus slot microSD untuk menambah kapasitas ruang penyimpanannya.

Gionee S6
Gionee S6

Oh iya, smartphone yang berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop ini mengandalkan baterai berkekuatan 3150 mAh sebagai sumber dayanya. Gionee S6 termasuk smartphone yang tipis loh gais, dimana tingkat ketebalan smartphone ini hanya 6,99 mm aja, dan untuk beratnya mencapai 147 gram.

Gionee S6
Gionee S6

Fitur menarik yang dimiliki oleh Gionee S6 adalah hybrid slot SIM card yang bisa digunakan sebagai slot microSD, sensor sidik jari, serta sudah mengadopsi USB Type-C.

Gionee S6
Gionee S6

Gimana, apakah kalian berminat untuk meminang Gionee S6 ini gais?

via Fone Arena

Gambar : Tangan Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.