Klasemen Terbaru Liga Champions: Arsenal Huni Dasar Klasemen

  • Share

NGONOO.comBayern Munchen benar-benar mengajari Arsenal caranya bermain bola yang benar dini hari tadi. The Gunners dipaksa berlutut setelah kalah 5-1 di Allianz Arena. Dan, kekalahan tersebut membut tim besutan Arsene Wenger menempati posisi terkhir klsemen grup F.

Gol kemenangan FC Hollywood dicetak oleh Muller dua gol, Lewandowski, Alaba dan Robben masing-masing satu gol. Semenatara tim tamu mampu mencetak gol hiburan melalui tendangan akrobatik Olivier Giroud.

Dengan hasil tersebut wakil Inggris tersebut terancam ga bakal lolos ke fase 16 besar. Jika ingin lolos, Ozil dkk harus menang dalam dua pertandingan sisa dengan syarat Olympiakos selalu kalah.

Juara bertahan, Barcelona meraup tiga poin di kandang setelah menaklukan BATE. Dengan kemenangan tersebut Barca berpeluang lolos ke fase grup. Hasil serupa diikuti oleh AS Roma yang meraih kemenangan tipis atas Bayer Leverkusen.

FC Porto tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri lolos ke partai selanjutnya. Tim berjuluk Portistas Dragoes kini memimpin klasemen grup G dengan 10 poin, disusul oleh Chelsea dengan 7 poin.

Dari Grup terkhir, Zenit tak memiliki halangan berarti di fase grup musim ini. Dari empat pertandingan, wakil Rusia tersebut meraih poin sempurna yakni 12 dan berhak lolos menemani Real Madrid dan Manchester City.

 

Berikut klasemen sementara Liga Champions:

Grup E Grup F Grup G Grup H

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.