‘When We Were Young’, Lagu Baru Adele yang Bisa Bikin Kamu Galau Maksimal

  • Share

NGONOO.com – Belum cukup galau dengerin lagu Adele yang Hello? Masih belum bisa bikin kamu mewek-mewek? Tenaang gaes, jangan khawatir, karena Adele baru saja merilis koleksi lagu galau terbarunya yang berjudul When We Were Young yang juga terdapat dalam album 25  yang dirilis 20 November nanti.

Dijamin deh, kalo udah dengerin dan resapin lirik lagunya kamu bakalan terjebak dalam nostalgia masa lalumu bersama si dia yang kini mungkin  sudah bersama yang lain. Eaaaa :”)

Adele-

Lirik lagu When We Were Young ditulis oleh Adele dan musisi Kanada Tobias Jesso, Jr. Nah untuk video klipnya sendiri juga udah dirilis di YouTube pada Selasa, 17 November 2015 lalu. Video tersebut direkam oleh sutradara peraih nominasi Grammy, Paul Dugdale.

Tidak sepert videoklip Hello yang cukup galau, videoklip When We Were Young kali ini cukup terihat sederhana, karena berisi penampilan live Adele di The Church Studios, London. Tapi jangan khawatir gaes, lagu ini tetap terasa menyanyat hati kok berkat penghayatan Adele dalam menyanyikan lagu ini.

Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta pasang mata di YouTube. Dan kalo dilihat dari tingginya angka pengakses, bukan tidak mungkin lagu ini bakal menyaingi kepopuleran lagu Hello ya gaes.

Gimana, penasaran ya sama lagu barunya Adele? Pengen dengerin? Boleh kok, tapi buat kamu, kamu, dan kamu yang belom move on, siapin tisue ya. Buat jaga-jaga aja sih, siapa tau baper kan ya :p. Nah kalo udah siapin tissue, langsung deh dengerin lagu When We Were Young berikut ini.

gambar mbak-mbak galau via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.