Setelah Penantian Panjang, Akhirnya Mozilla Firefox Kini Hadir di iOS

NGONOO.com – Kalian pastinya setuju dong kalau Mozilla Firefox merupakan salah satu browser paling populer untuk saat ini. Nah, ngomongin soal Mozilla Firefox, kalian udah pada tau kan kalau browser ini juga hadir di platform Android? Browser ini hadir di Android kira-kira ya 3 tahunan yang lalu lah gais. Sayangnya, saat itu Mozilla Firefox hanya hadir di Android aja dan masih belum ada kejelasan kapan browser tersebut akan hadir di iOS.

Tapi tenang gais, setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya kini Mozilla Firefox juga udah hadir di iOS loh. Yap, setelah pada akhir tahun 2014 lalu Mozilla sesumbar jika mereka akan menghadirkan Firefox di iOS, akhirnya kali ini mereka udah menepati janjinya gais. Jadi, buat kalian yang pakai iDevice (iPhone, iPad, dan iPod Touch), kini kalian udah bisa berselancar di dunia maya dengan menggunakan Firefox.

Mozilla Firefox for iOS
Mozilla Firefox for iOS

Sebenarnya udah sejak lama Mozilla ingin menghadirkan Firefox untuk iOS, tapi saat itu mereka terkendala kebijakan dari Apple yang melarang adanya aplikasi browser lain selain buatan Apple. Tapi, toh, nyatanya sekarang Mozilla Firefox udah hadir di iOS.

Oh iya, sama seperti browser Firefox untuk Android, Firefox untuk iOS juga memiliki performa yang cepat serta menawarkan berbagai fitur, seperti sinkronisasi antar perangkat, browser history, saved tabs & password, predictive searching, dan private browsing. Namun, khusus untuk fitur private browsing hanya akan ditemukan jika iDevice kalian udah berjalan pada iOS 9 aja gais.

Mozilla Firefox for iOS
Mozilla Firefox for iOS

Gimana, ada yang tertarik untuk berselancar di dunia maya dengan menggunakan Mozilla Firefox? Kalau ada, klik aja link ini untuk mendownloadnya di AppStore.

via Engadget

Gambar : Mozilla Firefox for iOS GongTo / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *