5 Gadis Cantik Ini Ternyata Anaknya Orang Kaya dan Ternama!

  • Share

NGONOO.com – Wanita cantik memang bisa dibilang memiliki daya tarik sendiri di mata kaum pria, apalagi mereka adalah orang dari keturuan yang berada, wanita cerdas, cantik, baik dan anu. Emm, anulah pokoknya. Pasti kebanyakan cowok minder duluan kalau denger dan ngliat yang kaya beginian ūüėÄ

Nah, di Indonesia ada ni wanita tsakep keturunan konglomerat, horang kaya! Siapa aja mereka, yuk kita lihat.

Clarissa Tanoesoedibjo

Clarissa Tanoesoedibjo

Clasrissa Tanoesoedibjo adalah anaknya Bapak Hary dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo. Wanita yang kini baru menginjak usianya yang ke 18 tahun tersebut merupakan pewaris ketiga dari Tanoesoedibjo. Walau masih muda namun ia sudah bisa menjalankan bisnis sendiri bersama dengan sang kakak Valencia, keduanya bekerjasama menggeluti bisnis fasion lewat www.tagyourit.asia.

Calista Cuaca

Calista Cuaca

Calista Cuaca anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua, Ratu Instagram Singapura yang masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi Hermes bersama Syahrini ini dengan Nurdian Cuaca. Walau saat ini ia sudah memutuskan tinggal di Singapura bersama sang ibu, namun Calista masih mengaku sangat dekat dan masih menyayangi ayahnya taipan Nurdian Cuaca.

Walau pun memiliki kesamaan dengan ibunya yang dekat dengan berbagai barang mewah dan berkelas, Calista mengaku sebagai sosok yang bisa berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya. Saat kuliah di Melbourne, Australia, satu bulannya meminta tunjangan hingga mencapai USD 450 ribu (Rp 6,4 miliar) dari ayah tercintanya.

Putri Indahsari Tanjung

Putri Indahsari Tanjung

Putri Indahsari Tanjung adalah anak dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Meski usaianya baru memasuki 19 tahun namun tampaknya ia sudah mewarisi jiwa pembisnis dari bapaknya yang menempati posisi orang terkaya nomor enam di Indonesia. Bahkan dalam mengembangkan bisnis EO yang dibangunnya, ia tidak pernah memanfaatkan kekayaan bapaknya itu.

Hampir sama dengan bapaknya, sebelum bisa berhasil memiliki kekayaan sampai sebanyak USD 4,3 miliar (Rp 61,4 triliunan), perempuan yang dulu pernah sekolah di Singapura itu juga sangat menginspirasi. Demi mendapatkan sponsor acara EO miliknya ia rela dimaki-maki sama kliennya.

Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Herliani Tanoesoedibjoadalah anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo. Wanita yang menempuh penddidikan jenjang S2 di University of Sydney, ini sudah aktif disalah satu prusahaan anak cabang milik bapaknya.

Yang terlihat dari sosok Velencia ialah ia sangat cantik, elegan dan juga cerdas. Sehingga ia sangat pantas menjadi penerus prusahaan milik bapaknya yang terakhir dikabarkan menempati posisi ke-24 sebagai orang paling kaya di Indonesia. Dengan total kekayaan yang mencapai USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan).

Karen Vendela Hosea

Karen Vendela Hosea

Terakhir ada Karen Vendela Hosea, wanita cantik adalah putri pertama dari pengusaha sekaligus fotografer bernama Hartono Hosea, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo yang memiliki jaringan bisnis perhotelan tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Hartono pernah menyebut jika wanita yang pada 16 Juni kemarin genap berusia 20 tahun ini akan digaet untuk mengembangkan bisnis properti begitu usai menyelesaikan program kuliahnya. Sehingga tidak heran jika ia digadang-gadangkan akan menjadi penerus dari jaringan bisnis gurita milik keluarganya itu.

(Sumber: kapanlagi)

Gambar: Ilustrasi Cewek cantik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.