Siap-Siap, Tidak Lama Lagi iPad Pro Bakal Segera Meluncur di Pasaran

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui bersama gais, pada awal bulan September kemarin Apple telah resmi merilis tablet generasi barunya, yups, apa lagi kalau bukan iPad Pro. iPad Pro sendiri memang ditujukan bagi kalian yang membutuhkan sebuah tablet dengan performa tinggi, maka tak heran jika spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini begitu mentereng.

Nah, seperti biasa, setelah perilisan maka saat yang paling ditunggu-tunggu berikutnya adalah kapan waktu peluncuran iPad Pro di pasaran. Untungnya, berdasarkan informasi yang diperoleh 9to5mac dari orang dalam Apple kita bisa mengetahui kapan iPad Pro meluncur di pasaran.

iPad Pro
iPad Pro

Wah, emangnya kapan sih iPad Pro meluncur di pasaran? Kalau berdasarkan informasi yang beredar, iPad Pro bakal meluncur di pasaran pada tanggal 11 November mendatang. Kalau besok kalian kepengen jajan iPad Pro maka kalian bisa membelinya baik di Apple Store maupun di Apple online store.

Mengingat ini adalah iPad Pro yang memiliki spesifikasi kelas tinggi maka harga yang dibanderol-pun juga sangat mahal. Untuk iPad Pro versi 32GB (Wi-Fi only) dijual seharga 10,9 jutaan rupiah, model 128GB (Wi-Fi only) dijual seharga $949 atau sekitar 13 jutaan rupiah, dan model 128GB (Wi-Fi + seluler) dijual dengan harga $1079 atau sekitar 14,7 jutaan rupiah. Mahal kan gais? Makanya mending nabung dulu aja dari sekarang kalau kalian kepengen jajan iPad Pro.

Gambar : iPad Pro Marco Prati / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.