Coldplay Pamer Video Lagu Misterius di Instagram

  • Share

NGONOO.com – Di tengah desas desus kabar akan bubar, band asal Inggris, Coldplay justru akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk A Head Full Of Dreams pada akhir tahun 2015 ini. Dan seolah ingin memancing rasa penasaran para penggemar setianya, Coldplay pun baru saja merilis cuplikan video musik yang mungkin menjadi penanda kemunculan kembali band asal Inggris itu di industri musik dunia.

Dirilis melalui akun Instagram resmi mereka, Chris Martin dkk. menampilkan video musik pendek yang cukup misterius berisi cuplikan lagu terbaru Coldplay.

Pada postingan tersebut belum ada keterangan mengenai judul lagunya, namun disertai dengan tagar #AOAL dan #AHFOD. Banyak yang berasumsi kalau tagar tersebut memiliki makna A Head Full Of Dreams, nama album musik baru Coldplay.

Sebelum cuplikan video musiknya beredar, Coldplay telah menyebarkan beberapa poster di stasiun kereta bawah tanah London beberapa waktu yang lalu. Para penggemar Coldplay di dunia juga langsung berasumsi bahwa poster tersebut adalah pemberitahuan mengenai album musik baru milik Coldplay, yang kabarnya akan dirlis pada awal Desember mendatang.

coldplay
Coldplay via coldplay.com

A Head Full Of Dreams nantinya akan menjadi album lanjutan Coldplay yang terakhir Ghost Stories yang dirilis pada 2014 lalu.

Ditanya tentang album terbarunya, Sang vokalis Chris Martin dengan antusias menjelaskannya. “Ini adalah yang ketujuh, dan kami melihatnya seperti buku Harry Potter terakhir. Bukan berarti tidak akan ada kelanjutannya di kemudian hari, tapi ini merupakan penyelesaian dari sesuatu. Saya harus memandangnya sebagai hal terakhir. Kalau tidak kami tak akan memberikan yang terbaik,” kata Chris Martin,

Hayoo, bro n sest penggemar Coldplay pasti udah pada ga sabaar kaan nunggu album baru dari band pelantun hits A Sky Full of Stars ini.

via CNN

gambar Coldplay via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.