Intip Kebangkitan Evil Queen di Trailer Film ‘The Huntsman: Winter’s War’

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest masih inget dengan film Snow White and the Huntsman yang rilis pada 2012 lalu? Walaupun dari judunya terdengar seperti dongeng princess Disney, tapi alur cerita film tersebut dibuat lebih kelam dengan menampilkan banyak adegan action.

Dan setelah hampir 4 tahun akhirnya film tersebut dibuat sekuelnya. Sekuel film Snow White and the Huntsman tersebut berjudul The Huntsman: Winter’s War. Trailernya pun telah dirilis belum lama ini. Banyak adegan seru dan menarik yang coba disuguhkan di dalam film itu.¬†

huntsman-2-

Dalam trailernya diperlihatkan saat sang Ratu Iblis (Evil Queen) bernama Ravenna (Charlize Theron) dibangkitkan kembali dari kematian. Dan Sosok yang membangkitkan Ravenna tak lain dan tak bukan adalah adik perempuannya sendiri, sang Ratu Es (Ice Queen) Freya (Emily Blunt). Keduanya pun lalu bersatu untuk memerintah kerajaan dan menjadi sangat kuat.

Selain Evil Queen dan Ice Queen, di film ini kita juga bisa melihat aksi Chris Hemsworth sebagai sebagai Eric the Huntsman dan dan Jessica Chastain sebagai Warrior bernama Sara yang bekerjasama melawan kekuatan jahat Evil Queen dan Ice Queen.

Namun sosok Kristen Stewart yang memerankan Putri Salju di Snow White and the Huntsman tidak akan kembali di The Huntsman: Winter’s War. Karena cerita filmnya sendiri berkisah sebelum Snow White and the Huntsman. Kisahnya akan berfokus pada Freya yang melarikan diri ke istana dingin terpencil setelah terjadi sebuah pengkhianatan memilukan.

Freya lalu membentuk pasukan pemburu mematikan, dan yang ia anggap paling berharga adalah Eric dan Sara. Tetapi, mereka dibuang oleh Freya karena menentang satu permintaan sang pemimpin.

Nah Ketika Freya mendengar kabar kematian kakaknya di tangan Snow White, ia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa Cermin Ajaib kepadanya dan kembali menghidupkannya. Apa yang akan terjadi sleanjutnya? Penasaran? Kita tunggu aja filmnya rilis  22 April 2016 nanti. Tapi sebelumnya yuk intip trailernya berikut ini.

via Ace Showbiz

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.