Xiaomi Mi 4 Tidak Akan dapatkan Update Android Lollipop, Tetapi Langsung Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang udah diketahui, sejak pertama kali diluncurkan sampai sekarang, Xiaomi Mi 4 masih saja berjalan pada OS Android lawas, yaitu Android 4.4 KitKat. Para pengguna tidak tau apakah perangkat mereka akan mendapatkan update Android apa tidak. Namun, melalui sebuah bocoran foto dapat dipastikan jika Xiaomi Mi 4 juga akan mendapatkan update Android.

Menariknya, Xiaomi Mi 4 tidak akan mendapatkan update Android 5.0 Lollipop, melainkan langsung mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Xiaomi Mi 4 Berjalan Pada OS Android 6.0 Marshmallow
Xiaomi Mi 4 Berjalan Pada OS Android 6.0 Marshmallow

Hal itu bisa dilihat dari bocoran foto yang baru saja diunggah oleh operation manager MIUI, @RanGer风起, di akun Weibo miliknya. Dalam foto yang diunggah tersebut dapat terlihat jika Xiaomi Mi 4 berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan MIUI 7.

Terus, kapan Xiaomi akan mulai merilis update Android 6.0 Marshmallow untuk Mi 4 ya? Sayangnya hal tersebut belum diketahui gais. Soalnya, sampai sekarang Xiaomi masih melakukan ujicoba beta. Tapi, toh, yang jelas Mi 4 akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

via Gizmo China

Gambar : Android Marshmallow Asif Islam / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.