Waduh! Lapisan Kaca Pada Huawei Nexus 6P Ternyata Mudah Retak dengan Sendirinya

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian pastinya udah pada tau dong kalau Huawei Nexus 6P telah resmi diluncurkan sejak bulan September lalu. Smartphone anyar dari lini keluarga Nexus ini memang digadang-gadang akan bisa menuai kesuksesan lantaran spesifikasi yang dimilikinya begitu menggoda.

Nah, meskipun punya spesifikasi jempolan, akan tetapi Nexus 6P nyatanya tidak bisa dilepaskan dari permasalahan yang cukup serius. Waduh, permasalahan apaan sih emangnya?

Permasalahan tersebut adalah mudah retaknya lapisan kaca yang ada pada Nexus 6P. Parahnya lagi, kaca yang retak tersebut tidak disebabkan oleh adanya tekanan atau benturan, tetapi benar-benar retak dengan sendirinya.

Lapisan Kaca Nexus 6P Retak
Lapisan Kaca Nexus 6P Retak

Wah, emangnya beneran tuh? Beneran gais, bahkan permasalahan tersebut tidak hanya melanda lapisan kaca pada layar depan aja, tetapi lapisan kaca pada kamera belakang Nexus 6P juga.

Lapisan Kaca Nexus 6P Retak
Lapisan Kaca Nexus 6P Retak

Mudah retaknya lapisan kaca pada Nexus 6P ternyata mirip dengan mudah retaknya lapisan kaca yang juga terjadi di Nexus 4. Hal tersebut disebabkan oleh kualitas kaca yang buruk, dimana kaca tidak bisa menahan perubahan temperatur secara mendadak dari panas ke dingin atau sebaliknya.

Lapisan Kaca Nexus 6P Retak
Lapisan Kaca Nexus 6P Retak

Duh, semoga aja Huawei cepat menyelesaikan permasalahan tersebut ya gais. Soalnya, biar bagaimanapun juga kan konsumen yang dirugikan dengan adanya kejadian tersebut.

via GSM Arena

Gambar : Layar Hape Retak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.