Video Ini Perlihatkan Seberapa Kuat Huawei Nexus 6P

  • Share

NGONOO.comĀ – Perangkat hasil kerjasama antara Google dengan Huawei yang dirilis belum lama ini, yaitu Nexus 6P berhasil mencuri perhatian para penggila gadget. Hal itu tentu saja karena Nexus 6P memiliki berbagai fitur dan juga spesifikasi jempolan.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas mengenai spesifikasi maupun fitur yang ada di dalam Huawei Nexus 6P gais, melainkan akan berbicara mengenai ketahanan atau kekuatan dari phablet tersebut.

Oh iya, sebelumnya, Huawei Nexus 6P merupakan phablet yang bodinya terbuat dari bahan logam sehingga kita sudah tidak perlu lagi meragukan ketangguhan dari phablet ini. Selain itu, pada layarnya juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4 agar tidak mudah tergores.

Nah, untuk mengetahui seberapa kuat/tangguh Huawei Nexus 6P tentu saja harus dilakukan serangkaian ujicoba terlebih dahulu, seperti digores, dibakar dengan korek api, dan dibengkokan manual dengan tangan.

Tes Ketangguhan Huawei Nexus 6P
Tes Ketangguhan Huawei Nexus 6P

Kira-kira setelah melalui serangkaian tes di atas Huawei Nexus 6P masih selamat apa tidak ya? Untuk mengetahuinya monggo tonton aja videonya di bawah ini gais.

Gambar : Tangan Lagi Membengkokkan Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.