Vision akan Belajar Merasakan Cinta di Film Captain America: Civil War.

NGONOO.com – Bro n sest penggemar superhero Marvel pasti udah kenal sama sosok Vision yang muncul pertama kali dalam film Avengers: Age of Ultron. Nah sebagai tokoh baru, ia juga akan hadir lagi dalam film Captain America: Civil War. Dan kabarnya di film tersebut, Vision akan memiliki karakter baru lho gaes.

shutterstock_103623509
Paul Bettany via s_bukley / Shutterstock.com

Belum lama ini, aktor pemeran Vision, Paul Bettany, mengungkapkan beberapa detail tentang sang superhero tersebut. Menurutnya, dalam Civil War, Vision akan berada dalam posisi serius antara pihak yang akan dibelanya dan pergulatan mengenai perasaan cinta.

“Saya pikir dia (Vision) sangat tertarik mengenai bagaimana menjadi manusia seutuhnya dan bagaimana untuk merasakan cinta. Satu-satunya cara untuk menjamin sebuah kesetiaan adalah cinta. Kesetiaan itu di luar logika, karena logika tak benar-benar menghasilkan kesetiaan. Jika logika kamu berubah tiba-tiba dan hal lainnya berubah tak masuk akal maka kamu bisa saja berubah sisi, tetapi cinta akan mencegah hal ini terjadi,” ungkap Paul Bettany.

civil war7
Tim Iron Man

Sebelumnya juga sempat beredar bocoran tentang tim mana dalam film Captain America: Civil War yang akan dibela Vision. Dalam bocoran tersebut tergambarkan bahwa Vision akan bergabung dengan Iron Man, Black Widow, War Machine, dan Black Panther sebagai pihak yang menyetujui dengan konstitusi pendataan superhero. Di sisi lain, Captain America, Falcon, Hawk Eye, The Winter Soldier, Ant-Man dan Agent 13 akan berada di sisi yang menentangnya.

Pastinya udah penasaran banget sama aksi Vision dan superhero lainnya kaan? Sabar dulu gaes, karena film yang berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man ini baru akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

via Muvila

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “Vision akan Belajar Merasakan Cinta di Film Captain America: Civil War.”

  1. gue kira tadinya vision gaada…]
    visit blog gw juga ya.. di sinagajxnathan.blogspot.co.id

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *