Sukses Perankan Harry Potter, Nama Daniel Radcliffe Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

  • Share

NGONOO.com – Memulai karir dari usia 11 tahun dengan membintangi film Harry Potter selain membuat Daniel Radcliffe dikenal sebagai aktor yang mulai diperhitungkan namanya, rupanya juga membuatnya diganjar sebuah penghargaan bergengsi yaitu namanya diabadikan di Hollywood Walk of Fame.

Aktor ganteng 26 tahun ini tampil rapi dengan setelan jas bermotif kotak-kotak. Ditemani Chris Columbus, sutradara dan produser beberapa film Harry Potter, ia pun terlihat terus mengembang senyum lebar di depan prasasti bertuliskan namanya yang menghiasi Hollywood Boulevard. Daniel pun jadi bintang ke 2,565 yang namanya terabadikan di Hollywood Walk of Fame, Tepatnya, di depan Dolby Theatre.

daniel radcliffe1
Daniel Radcliffe di Hollywood Walk of Fame via Dailymail

Aktor yang saat ini sedang sibuk melakukan promosi film terbarunya Victor Frankenstein ini tentu saja merasa bangga dan bahagia “Terima kasih untuk prasasti bintang ini,”

“Sungguh luar biasa menakjubkan dan masih terasa meluap-luap dan belum juga mereda. Beberapa bulan lalu saya melintasi jalan ini bersama beberapa teman dan merasa terkagum-kagum dan terpesona melihat nama-nama yang tertera di mana akhirnya saya pun bergabung,” tambahnya.

daniel radcliffe3
Kegembiraan Daniel Radcliffe menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame via Dailymail

Diakui Daniel, sebagai orang yang lahir dan besar di Inggris, begitu mendengar kata Hollywood, langsung terbayang baliho raksasa di bukit, gambar para bintang. “Rasanya jauh sekali dari tempat asal saya di Fulham sampai bisa ke sini.”

Daniel ini juga memuji para penggemar yang berkerumun di Hollywood Boulevard. Menurutnya, para penggemar film Harry Potter sangat unik, menakjubkan sekaligus luar biasa.

Selama bertahuh-tahun menyelesaikan delapan seri film Harry Potter, Daniel mengaku takjub terhadap kesetiaan dan keingintahuan para penggemar yang seperti tak pernah surut.

Sejak umur 11 tahun sosok Daniel memang sudah lekat dengan tokoh Harry Potter. Bersama aktor Rupert Grint, pemeran Ron, dan Emma Watson pemeran Hermione Granger ia pun sukses menghidupkan cerita tentang dunia sihir yang diadaptasi dari buku karya JK. Rowlong tersebut.

via dailymail

gambar Hollywood Walk of Fame via Stanislav Fosenbauer / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.