Klasemen Terbaru Liga Champions: Manchester United Puncaki Grup B

  • Share

NGONOO.com – Setan Merah meraih kemenangan keduanya di matchday ke-4 Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari. Dengan kemenangan itu, Manchester United berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup B.

Menjamu wakil Rusia di Old Traford, tim besutan Louis Van Gaal tersebut meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari kapten meraka, Wayne Rooney. Gol tersebut datang diĀ  menitĀ  79 ketika Rooney menerima umpan silang Jesse Lingard, pemain berusia 30 tahun itu meneruskannya dengan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Igor Akinfeev.

Dengan kemenangan itu, United berhak berada dipuncak klasemen dengan koleksi poin 9. Dari Grup C, Atletico Madrid ditahan imbang oleh tim debutan, Astana. Sementara Benfica naik keposisi puncak setelah meraih kemenangan atas Galatasaray.

Real Madrid berada dipuncak klasemen Grup A setelah meraih kemenangan atas PSG. Selain itu, wakil dari Spanyol tersebut juga lolos terlebih dulu ke babak 16 besar. Posisi 2 ditempati oleh Paris Saint Germain dengan poin 7.

Selain Real Madrid, Manchester City juga berhak lolos ke babak selanjutnya setelah mengantongi poin 9 di Grup D. City berhak lolos karena raiahan poin Sevilla dan Borussia Monchengladbach sudah tidak mungkin terkejar, walaupun terkejar oleh Sevilla, City tetap unggul head to head.

 

Berikut klasemen sementara Grup A, B, C dan D selengkapnya:

Klasemen Grup AKlasemen Grup BKlasemen Grup CKlasemen Grup D

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.