Real Madrid dan Manchester City Lolos ke Babak 16 Besar Lebih Dulu

  • Share

NGONOO.com – Selamat siang pecinta sepak bola, hasil pertandingan Liga Champions dini hari tadi telah meloloskan dua tim yakni Real Madrid dan Manchester City setelah meraih kemenangan di matchday ke-4, Rabu (4/11) dini hari. Kedua tim menjadi tim pertama yang lolos dari fase grup dan masih menyisakan dua laga.

Real Madrid yang menerima kunjungan wakil Perancis, Paris Saint Germain meraih kemenangan dengan susah payah di kandang sendiri. Butuh waktu lebih dari setengah jam lebih bagi Madird untuk mencetak gol. Nacho Fernandez menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos pada pertandingan ini. Karena gol semata wayangnya dimenit 35, membawa Madrid lolos ke babak 16 besar.

Mengoleksi 10 poin dari 4 laga, membuat El Real tidak bisa terkejar lagi oleh Shakhtar Donetsk dan Malmo yang baru mengumpulkan 3 angka. Sementara PSG berada diposisi dua dengan 7 poin.

Real Madird via dailymail
Real Madrid via dailymail

Tim lainnya yang sudah memastikan lolos adalaj Manchester City. Wakil Inggris tersebut masih terlalu tangguh bagi Sevilla. Bermain di kandang lawan, The Citizen sukses mengemas tiga poin yang sangat berharga. Dengan kemenagnan tersebut, tim besutan Manuel Pellegrini berhak lolos walaupun masih menyisakan dua laga.

Sementara Juventus harus memastikan lolos atau tidaknya di matchday k-5 akhir bulan ini. Si Nyonya tua akan bertemu Manchester City di J-Stadion dan bisa lolos dengan hasil apapun asalkan dua tim lainnya yakni Sevilla dan Glabach imbang.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.