David Beckham Jadi Pria Paling Seksi Tahun 2015

NGONOO.com – Meskipun sudah tak lagi menjadi pemain bola, pesona David Beckham sepertinya belum memudar juga, malah justru semakin kuat. Hal tersebut terbukti dengan dipilihnya pria 40 tahun ini menjadi selebriti pria paling seksi tahun ini versi People. Beckham resmi menggantikan gelar Chris Hemsworth yang didapuk sebagai Pria Terseksi oleh majalah People tahun lalu.

Penganugerahan Pria Terseksi kali ini spesial bagi Beckham, karena berbarengan dengan ulang tahun ke-30 ajang itu. Pesona mantan pemain bola yang kini menjadi model dan aktor ini pun tetap diakui selama beberapa dekade. Dan walaupun banyak yang sudah mengakui pesonanya, tapi suami Victoria Adams itu masih merasa tak pantas menerima penghargaan People.

david beckham people

“Ini sebuah penghormatan yang besar,” ujarnya itu saat menerima penghargaan Pria Terseksi. “Saya sangat bahagia bisa menerimanya,” lanjut Beckham. Meski begitu, ia tetap tak merasa sebagai sosok yang seksi dan menarik banyak orang.

“Saya suka mengenakan baju atau setelan bagus, terlihat bagus, dan merasa bagus. Tapi saya tidak pernah berpikir diri saya seseksi itu,” ungkapnya dalam wawancara, seperti dikutip dari situs web People.

Ayah empat anak itu pun langsung membagi berita itu kepada istrinya, Victoria. “Dia sangat tersanjung,” tutur Beckham. Mantan pemain Manchester United itu melanjutkan, ia berharap sang istri merasa bangga dan menganggapnya seksi seperti itu terus. “Dia bilang, ‘Selamat!'” tutur Beckham.

Sementara anak-anaknya, justru tak percaya di usia 40 tahun pria yang tubuhnya dipenuh tato itu masih dilabeli sebagai Pria Terseksi. Kata Beckham, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper justru menertawainya.

“Mereka bilang, ‘Serius? Pria Terseksi? Yang benar saja?'” katanya sambil terkekeh. Cemoohan Brooklyn lebih parah lagi. Sang putra sulung yang mulai beranjak remaja di usia 16 tahun itu membandingkan Beckham dengannya sendiri yang mulai jadi idola para wanita.

Nah gimana menurut bro n sest, setuju kalo David Beckham jadi pria paling seksi tahun ini? Atau kamu punya sosok andalan sendiri yang dianggap pria paling seksi tahun ini?

via CNN

gambar David Beckham via Jaguar PS / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *