Yuk Intip Petualangan Dory Mencari Keluarganya di Trailer Perdana Film ‘Finding Dory’

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar film animasi, pastinya ga melewatkan petualangan ikan-ikan lucu di lautan dalam film animasi ‘Finding Nemo’ yang rilis pada tahun 2003 lalu. Nah kalo bro n sest sudah rindu dengan aksi Nemo, Marlin dan Dory, jangan khawatir rindumu akan segera terbalas gaes karena mereka akan kembali berpetualang lewat sekuel Finding Nemo yang berjudul ‘Finding Dory’.

Meskipun kisah Finding Dory ini berjarak hampir 12 tahun dari film Finding Nemo, namun dalam cerita akan mengambil latar waktu enam bulan setelah kejadian di Finding Nemo.

finding-dory-800
Finding Dory

Sesuai dengan judulnya, si Dory (Ellen DeGeneres) lah yang bakal menjadi fokus utama dalam kisah film ini. Dory bersama sahabatnya, Marlin dan Nemo, akan berjuang untuk menemukan keluarganya. Cerita tersebut sudah diperlihatkan lewat trailer perdana film Finding Dory yang belum lama ini dirilis oleh Pixar.

Trailer tersebut dibuka dengan suara dengkuran dan igauan Dory memanggil orang tuanya. “Jangan menangis, ibu, jangan menangis,” katanya dan berenang keluar tanpa sadari. Nemo dan Marlin yang tidur di dekatnya pun lalu menarik Dory kembali ke ‘tempat tidurnya’. Dan pas pagi harinya pas terbangun, Dory yang memiliki memori jangka pendek itu mengatakan telah mengingat sesuatu dari masa lalunya.

Berhasilkah Dory menemukan keluarganya dan mengetahui asal usulya? Temukan jawabannya di film Finding Dory yang akan dirilis di bioskop seluruh dunia mulai 17 Juni 2016 mendatang. Sambil nunggu filmnya rilis, yuk intip trailernya dulu berikut ini 😀

via Muvila

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.