Sepeda Motor Ini Melakukan Burnout di Atas iPhone 6s, Bagaimana Nasib iPhone Tersebut?

  • Share

NGONOO.com – Berbagai cara untuk mengetahui setangguh apa sebuah smartphone memang udah sering dilakukan, mulai dari menjatuhkan dari ketinggian tertentu, melindasnya dengan mobil, hingga melakukan burnout di atas smartphone. Apa, burnout di atas smartphone? Emangnya ada ya yang melakukan hal itu?

Ada kok gais, smartphone yang jadi korban juga gak tanggung-tanggung, yaitu iPhone 6s. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang pengguna YouTube dengan nama akun TechRax. Oh iya, kalian udah tau dengan apa itu burnout kan?

Itu loh gais, yang menggeber mobil/motor di tempat sampai bannya keluar asap itu. Nah, aksi itulah yang dilakukan oleh TechRax terhadap iPhone 6s.

Burnout di Atas iPhone 6s
Burnout di Atas iPhone 6s

Mulanya iPhone 6s diletakkan di suatu wadah khusus gitu agar smartphone terbaru buatan Apple tersebut gak lari kemana-mana saat dites. Setelah iPhone 6s terpasang di tempatnya, baru deh dilakukan burnout di atas smartphone tersebut.

Bagaimana dengan hasilnya? Tentu saja layar iPhone 6s mengalami cacat, yakni layarnya mengelupas akibat adanya gesekan dari ban motor. Ajaibnya, iPhone 6s tersebut masih bisa digunakan loh gais, jadi masih bisa dioperasikan secara normal gitu. Gak percaya? Monggo tonton aja videonya di bawah ini.

Gambar : Cowok Lagi Burnout Pakai Motor via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.