Jadwal Matchday ke-4 Liga Champions Rabu 4 November 2015: Big Match Real Madrid vs PSG

  • Share
Piala Liga Champions
Piala Liga Champions

NGONOO.com – Selamat sore pecinta sepak bola Eropa. Setelah kemarin kita disibukan dengan pertandingn liga domestik, kini saatnya kamu fokus ke kompetisi paling bergensi di dataran Eropa, apalagi kalau bukan Liga Champions 2015/2016.

Di awal bulan November yang penuh harapan ini, kamu bakal disuguhi dengan beberapa pertandingan big match. Salah satu laga yang paling ditunggu adalah pertandingan bentroknya dua tim penguasa yakni Real Madrid dengan Paris Saint Germain di Santiago Bernabeu.

Dua tim penguasa di masing-masing liga ini akan saling berebut posisi pertama di Grup A. Seperti kita ketahui, Madrid dan PSG mengoleksi poin sama yaitu 7, akan tapi Madrid berhak menempati posisi pertama berkat unggul selisih gol. Dipertemuan pertama, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Lalu bagaimana dipertemuan kedua? Kita saksikan saja nanti.

Pertandingan lainnya yang bakal terjadi pada tanggal 4 November adalah Sevilla berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. Dipertemuan pertama, juara bertahan Liga Eropa tersebut takluk oleh yaya Toure cs.

Sevilla mengusung misi balas dendam di Ramon Sanchez demi menjaga asa lolos dari fase Grup. Posisi anak asuh Unai Emery kini sedang tidak bagus, Reyes dkk hanya mengoleksi 3 poin dari tiga pertandingan sejauh ini. Walaupun ga lolos ke fase 16 besar, jika Sevilla menempati posisi 3, mereka akan bermain di Piala Eropa dan mungkin juara lagi 😀

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 4 November 2015:

jadwal liga champions matchday 4

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.