Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini: Big Match Derby London Utara

  • Share

NGONOO.com – Setelah banyak drama yang terjadi di kompetisi Eropa, saatnya kembali fokus ke kompetisi domestik. Dari dataran Inggris, Liga Premier Inggris akan memasuki pekan ke-12 akhir minggu ini dan langsung menyuguhkan pertandingan big match sesama tim asal London yakni Arsenal dan Tottenham Hotspurs.

Pertandingan yang bertajuk North London Derby bakal berlangsung akhir pekan ini di Emirates Stadion, markas kebanggana Arsenal. The Gunners tengah merana karena baru saja dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor cukup telak 1-5. Hasil yang juga berdampak kepada nasib mereka, Wenger terancam tak lolos ke fase knockout.

Sementara tamunya baru saja meraih kemenangan penting di Piala Europa dan tinggal selangkah lagi menuju babak selanjutnya. Hasil tersebut membawa dampak positif menjelang pertandingan ini.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, Meriam London meraih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kalah. Spurs memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini, jika melihat melihat materi pemain yang ada.

Beralih ke pertandingan Stoke City melawan Chelsea. Kemenangan tipis atas wakil Ukraina membuat Jose Mourinho punya modal untuk kembali menghadapi Stoke City, tim yang menyingkirkan The Blues di Capital One Cup. Apa bisa Chelsea menang atas Stoke City kali ini? Rekor pertemuan mengatakan Hazard dkk lebih diunggulkan.

Jurgen Klopp dan Liverpool mulai menemukan kemistrinya. Tiga kemenangan beruntun bisa menjadi modal untuk Klopp membawa The Reds berbicara banyak di pentas Liga Premier Inggris. Akhir pekan ini meraka akan menghadpai Crystal Palace, salah satu tim kejutan musim ini.

 

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

jadwal liga inggris pekan 12

 

Gambar: Stadion Emirates via Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.