Adam Levine Tambah Tato Mermaid Besar Di Punggungnya, Yay or Nay?

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang ga kenal sosok Adam Levine, si ganteng pentolan band Maroon 5 ini memang dikenal sebagai sosok pria yang diidolakan oleh banyak wanita. Ga heran setiap gerak geriknya selalu menjadi perhatian. Termasuk perubahan penampilan pada dirinya.

Nah beberapa waktu yang lalu melalui akun Instagramnya @adamlevine, pria 36 tahun ini memamerkan tato baru yang melekat pada tubuhnya. Levine yang selama ini dikenal juga sebagai penggemar tato memposting foto saat punggungnya dirajah gambar mermaid atau putri duyung dengan ukuran yang cukup besar.

adam levine tato
tato baru adam levine via Instagram

Dalam foto yang ia unggah, ia menyebutkan seniman tato yang menggarapnya, yaitu seorang tatoo artist bernama Bryan Randolph from Spider Murphy’s Tatoo di San Rafael, California.

“Jika Anda membuat tato dan tidak mendatangi @bryanrandolph, Anda belum mempunyai tatoo yang sesungguhnya. Dia sangat mengagumkan,” tulisnya.

Entah apa alasan Adam Levine memilih gambar mermaid besar untuk menghiasi punggungnya. Karena dia emang suka putri duyung, atau gambar tersebut punya makna khusus baginya, yang jelas suami dari model cantik Behati Prinsloo ini tetep kelihatan kece kok.

Nah kalo menurut kamu gimana gaes, tato baru mas Adam Levine ini yay or nay?  🙂

via popsugar

gambar Adam Levine via DFree / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.