Klasemen Liga Italia: Inter Milan Rebut Posisi Puncak

  • Share
Bola Serie A

NGONOO.comGiornata ke-13 Liga Italia berjalan sangat ketat. Tiga tim teratas saling berebut posisi puncak klasemen. Fiorentina, Napoli dan Inter Milan saling menjatuhkan di tabel klasemen. Pertama Fiorentina berada di puncak kemudian di rebut oleh Napoli dan terakhir Inter Milan yang menggeser Napoli.

Hasil kurang baik diraih oleh Fiorentina, dipekan ini anak asuh Paulo Sousa hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh tim papan bawah, Empoli. La Viola harus tertinggal dua gol lebih dulu dari tim tamu dibabak pertama sebelum akhirnya Nikola Kalinic memasakan hasil imbang.

Dipertandingan lainnya AS Roma juga bernasib serupa. Srigala Ibukota yang bertandang ke markas Bologna hanya membawa pulang satu poin. Hasil ini dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli dan Inter Milan.

Inter Milan

Napoli dan Inter Milan beruntung menghadapi lawan yang cukup mudah. Kedua tim berhadapan dengan dua tim penguni papan bawah yakni Hellas Verona dan Frosinone. Napoli menang dua gol tanpa balas di kandang Helles Verona sedangkan Inter Milan berpesta empat gol di Giuseppe Meazza.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan naik ke posisi puncak klasemen setelah mengemas 30 poin dibuntuti oleh Napoli dan Fiorentina dengan perolehan poin sama yakni 28. Unutk AS Roma, tim Ibukota ini terlempar ke posisi 4.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya:

klasemen liga italia 13

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.