Yuk Intip Seperti Apa Bocoran Spesifikasi dari Oppo A53

NGONOO.com – Gais, kalian udah pada tau kan kalau saat ini Oppo sedang mempersiapkan dua smartphone baru, yaitu A33 dan A53. Nah, bila sebelumnya kami sudah menginformasikan mengenai bocoran spesifikasi dari Oppo A33, maka untuk kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bocoran spesifikasi dari Oppo A53.

Kira-kira akan seperti apa ya spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo A53? Ya udah deh daripada penasaran yuk kita bahas barengan aja gais.

Oppo A53
Oppo A53

Berdasarkan informasi dari Phone Arena, nantinya Oppo A53 akan hadir dengan mengusung layar IPS berukuran 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 1280 x 720 pixel alias HD. Selain itu Oppo juga menyematkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP untuk smartphone barunya ini.

Oppo A53
Oppo A53

Performa Oppo A53 berasal dari prosesor octa-core berkecepatan 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sementara untuk media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB, plus slot microSD hingga berkapasitas 128GB.

Oppo A53 merupakan smartphone yang sudah support jaringan 4G. Smartphone ini sendiri memiliki tebal 9.03mm dan beratnya mencapai 165 gram. Oppo akan menawarkan A53 dalam dua pilihan warna gais, yaitu Gold dan Silver.

Oppo A53
Oppo A53

Baik Oppo 53 maupun A33 sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dengan begitu kemungkinan besar dua smartphone tersebut bakal segera dirilis oleh Oppo. Semoga aja rilisnya dalam waktu dekat ini ya gais.

Gambar : Cowok Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *