Wah, HTC One A9 Bakal Tersedia dalam Versi Windows Phone?

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada kabar terbaru mengenai HTC nih. Kabar terbaru apaan sih emangnya? Kabar terbaru yang dimaksud adalah HTC sedang mempersiapkan One A9 dalam versi Windows Phone.

Hah, emangnya beneran ya? Kalau berdasarkan informasi dari TENAA sih sepertinya beneran gais. Soalnya, baru aja smartphone HTC yang bernama One A9w yang muncul di TENAA. Nah, huruf “w” yang ada pada smartphone tersebut mengindikasikan jika OS yang digunakan adalah OS Windows.

HTC One A9w
HTC One A9w

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh HTC One A9w? Berdasarkan TENAA, nantinya HTC One A9w bakal dibekali layar AMOLED berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk urusan performanya akan diserahkan pada prosesor octa-core 1.5GHz Snapdragon 617 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

HTC One A9w
HTC One A9w

Selain itu, smartphone ini juga akan menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB, plus ada slot microSD hingga sebesar 128GB. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri sudah beresolusi 13MP dengan dukungan teknologi OIS. Smartphone ini juga sudah support jaringan 4G gais, jadi, udah bisa diandalkan untuk akses internet cepat gitu.

HTC One A9w
HTC One A9w

Sayangnya, masih belum jelas kapan HTC akan meluncurkan One A9w. Tapi, biasanya kalau udah muncul di TENAA sih gak akan lama lagi smartphone tersebut bakal segera diluncurkan. Apakah terbukti benar HTC One A9w akan menjadi Windows Phone? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

via WMPoweruser

Gambar : HTC Pieter Beens / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *