Samsung W2016 Resmi Diumumkan, Punya Spesifikasi Layaknya Smartphone Jagoan

NGONOO.com – Akhir-akhir ini berita mengenai handphone lipat buatan Samsung memang semakin sering muncul dalam berbagai rumor. Namun, kali ini rumor tersebut udah menjadi kenyataan loh gais.

Yap, akhirnya Samsung telah resmi memperkenalkan handphone lipat terbarunya yang diberi nama Samsung W2016. Sebelumnya, handphone ini dikabarkan bakal diberi nama Golden 3. Tapi, ternyata bukan itu namanya, melainkan adalah W2016.

Samsung W2016
Samsung W2016

Nah, buat kalian yang suka sama handphone lipat sepertinya kalian harus melirik handphone ini gais. Loh, kenapa emangnya?

Itu karena Samsung W2016 memiliki spesifikasi layaknya smartphone jagoan. Asal kalian ketahui aja, bahkan spesifikasi handphone ini mirip seperti spesifikasi Samsung Galaxy S6. Wah, emangnya beneran ya?

Samsung W2016
Samsung W2016

Iya gais, beneran kok. Samsung W2016 ini mengusung chipset octa-core Exynos 7420, memiliki RAM 3 GB, mempunyai memori penyimpanan internal berkapasitas 64 GB, dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP, dan kamera belakang beresolusi 16 MP. Sama seperti spesifikasi Samsung Galaxy S6 kan?

Selain itu, handphone lipat baru dari Samsung ini juga memiliki layar ganda di depan dan belakang, dimana ukuran layarnya sebesar 3,9 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 768 pixel. Untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 2000 mAh yang didukung teknologi fast wireless charging.

Samsung W2016
Samsung W2016

Samsung W2016 berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan sudah support jaringan 4G LTE. Menariknya, handphone ini juga memiliki tampilan premium layaknya Galaxy S6 loh gais, dimana bodinya terbuat dari logam dan dilapisi dengan kaca.

Handphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna gais, yaitu Gold dan Silver. Sayang, Samsung belum memberikan informasi mengenai harganya.

via Phone Arena

Gambar : Samsung TK Kurikawa / Shutterstock.com

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *