David Pagbe Akan Gantikan Peran Vladimir Vujovic di Persib Bandung

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

NGONOO.com  – Pemain asal Kamerun, David Ngan Pagbe akan mengisi tempat yang kosong dilini belakang menyusul hengkanngya Vladimir Vujovic dan kegagalan pihak manajeman menggaet beberapa pemain belakang seperti Fabiano Beltrame dan Ok John.

Pagbe resmi bergabung bersama Persib pada hari Sabtu (14/11) dan rencannya ia bakal langsung diturunkan pada laga perdana Grup C Piala Jendral Sudirman kala Maung Bandung berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Siduarjo, Minggu (15/11) malam.

Salah satu alasan Djanur menggaet pemain berusia 37 tahun ini karena Pagbe sudah lama bermain di kompetisi Tanah Air. Dan ia adalah salah satu pemain terbaik di kompetisi nasional. “Saya cukup punya alasan merekrut Pagbe. Ia salah satu pemain belakang terbaik di indonesia. Jadi bukan pembelian karena panik,” ucap Djanur.

Namun sejauh ini pemain yang pernah membela Persela Lamongan tersebut belum dikontrak oleh pihak manajemen Persib. Tapi Pagbe percaya kepada pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

“Saya belum tanda tangan kontrak, tapi saya percaya dengan omongan pelatih. Karena saya punya prinsip, jika laki-laki bisa dipegang ucapannya. Saya berharap dapat menjawab kepercayaan semua. Menggantikan Vladimir Vujovic adalah tantangan, dan saya senang tantangan ini,”

David Pagbe via tribunnews
David Pagbe via tribunnews

Baru mengikuti latihan perdana bersama tim, pemain yang pernah membawa Semen Padang menuju perempat-final Piala AFC pada 2013 ini mengakui kondisi fisiknya belum maksimal.

“Selama ini latihan tetap dilakukan bersama teman-teman di Malaysia, sendiri juga. Pertandingan nanti sebagai pemain profesional kita harus siap dengan berbagai drama yang ada. Saya akan berikan 200 persen jika dimainkan,” kata Pagbe dikutip laman Persib.

 

Tidak menutup kemungkinan bahwa David Ngan Pagbe akan langsung diturunkan menghadapi mantan klubnya terebut malam ini. Karena sang pelatih sudah mendaftarakn satu slot pemain asing yang ditingglakan Valdo.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.